7.Gray

4.6K 539 68
                                    

Author POV

Sudah sebulan lamanya Lisa berada di Korea. Bersekolah di sekolah yang sangat bergengsi di negara ini, berteman dengan Rose yang cukup populer di sekolahnya, dan tentu saja tinggal serumah dengan Jennie yang tidak menunjukkan perubahan sama sekali dengan sifat dingin dan tertutupnya.

Hari ini sekolah Lisa libur, dan itu membuat gadis bertubuh tinggi tersebut bingung harus melakukan apa. Biasanya diakhir pekan Rose selalu mengajaknya keluar namun hari ini Rose sepertinya ada agenda lain.

Lisa turun ke bawah berniat untuk duduk di ruang tengah namun langkahnya sempat terhenti karena melihat Jennie yang tengah duduk di sofa menyilang kaki sambil membolak balik sebuah majalah yang ia pegang. Lisapun ingin membalik badannya namun bertepatan dengan itu Jennie mengangkat kepalanya dan melihat Lisa.

"Kenapa pergi?" Tanya Jennie yang membuat Lisa terdiam dan membalik badannya dengan ragu.

"Ah, aku hanya takut mengganggu unnie" jawab Lisa sekenanya.

"Tidak sama sekali, kau tidak keluar bersama teman berambut blonde itu?" Tanya Jennie to the point pada Lisa.

"Anni unnie, dia sedang ada urusan" jawab Lisa untuk pertanyaan Jennie.

"Kebetulan sekali, apa kau ingin keluar denganku?" Pertanyaan Jennie tersebut sukses membuat kedua bola mata Lisa membulat.

"Ke-kemana?" Tanya Lisa yang gugup.

"Mall, aku bosan di rumah" ucap Jennie yang membuat Lisa berpikir.

"Aku tidak keberatan unnie, tapi aku ganti baju dulu" ucap Lisa yang dijawab anggukan oleh Jennie.

Setelah beberapa saat Lisa berlari menuruni anak tangga dengan pakaian simple ala Lisa yang biasanya, ia tidak menemukan Jennie sama sekali. Lisa langsung berjalan menuju depan rumah berpikiran mungkin saja Jennie sudah di mobil saat ini, dan benar saja, Jennie sudah terlihat duduk manis di kursi kemudi sambil mengenakan kaca mata hitam mahalnya.

Lisa menuju mobil berwarna merah tersebut kemudian membuka pintunya dan duduk disebelah Jennie.

"Ada angin apa yang membuat Jennie unnie membawaku pergi keluar?" Tanya Lisa dalam hatinya.

Perjalanan ke mall ini benar-benar sangat sunyi dan sepi, karena Jennie maupun Lisa sama sekali tidak ada yang membuka obrolan, Jennie pun tidak menyetel radio ataupun musik di dalam mobilnya. Situasi ini benar-benar sangat canggung untuk Lisa pribadi, tapi mau bagaimana lagi, ini adalah mobil milik Jennie untuk menyetel musikpun Lisa merasa tidak ada hak.

***

Sesampainya di mall Jennie langsung memasuki satu toko pakaian branded dan tanpa melihat harga tangan Jennie dengan ringan mengambil apa yang menarik matanya.

"Kau ambil juga, kenapa hanya berdiri di sana?" Ucap Jennie yang membuat Lisa terkaget.

"Baju yang unnie belikan sebulan lalu masih banyak dan belum terpakai semua unnie" jawab Lisa jujur apa adanya.

"Lupakan tentang itu, sekarang ambillah beberapa" ucap Jennie yang membuat Lisa mau tidak mau melihat-lihat baju yang cocok untuknya.

Setelah selesai Jenniepun membayar belanjaan mereka dan keluar dari toko tersebut.

"Setelah ini kemana ya?" Tanya Jennie yang membuat Lisa menoleh.

"Entahlah, aku juga tidak tau, unnie mau kemana?" Tanya Lisa balik, namun Jennie hanya diam dan memilih melangkahkan kaki menuju basement tempat ia memarkirkan mobil.

"Kita akan pulang?" Tanya Lisa yang penasaran.

"Ya, aku bosan" Jawab Jennie yang hanya membuat Lisa terdiam.

Meaning of Us - JENLISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang