S2·OLU - Closer

144 19 1
                                    

Loeybee64 Present

A Mini Story of Kyungsoo Fanfiction

Copyright ©12 Sept, 2021.
by LoeyBee64


|

On. L.U

|


2021, 11 February.

Saat mengiyakan ajakan perkenalan Taehyung, Kyungsoo tak mengira mereka akan seakrab ini. Sudah sepekan lebih Kyungsoo bekerja di kantor baru. Lelaki yang lebih muda tersebut kerap kali menemui Kyungsoo di seberang kubikel tiap jam senggang. Tak sangka, mereka akan berteman dekat. Tak jarang beberapa rekan lain sering mengatakan, Kyungsoo dan Taehyung seperti kakak adik yang sulit berjauhan.

Kyungsoo hanya tersenyum kecil menanggapinya. Namun, lain hal dengan Taehyung.

Lelaki Kim dengan cepat menepisnya, menyangkal sebelum kemudian terkekeh renyah.

“Kami bahkan terlihat lebih dari kakak-adik. Apa kalian tidak melihat chemistry kami?”

Kyungsoo tahu itu hanya candaan kecil Taehyung. Jelas terdengar dari nada jenaka lelaki Kim tersebut.







Tapi …,





Kenapa Kyungsoo malah menangkap hal berbeda? Kenapa ia berpikir keliru?

“Aku ingin mengajakmu makan malam bersama, Hyung. Apa kau luang?”

Ajakan itu, menambah kebingungan dalam benak Kyungsoo. Namun, ia sadar, tak sepatutnya berpikir demikian.

“Maaf, Tae. Aku tidak bisa jika makan malam.”

Binar muka Taehyung lamat-lamat meredup untuk sesaat.

“Makan siang bersama saja. Bagaimana?”

Haah … baiklah. Kali ini biarkan aku yang mentraktirmu.”

Call!!”

Apakah seharusnya ia menolak saja tawaran Taehyung saat itu?

Closer
End–

Hayolo, ada yang tergoda, nih🤭

See yaa....

On L.U  |  Kyungsoo Fanfiction ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang