S1·OLU - Confession ... again?

255 39 6
                                    

Loeybee64 Present

A Mini Story of Kyungsoo Fanfiction

Copyright ©12 Sept, 2021.
by LoeyBee64


|

On. L.U

|


2016, 06 May.

"Aku sadar, kemarin itu terlalu gegabah. Aku terburu-buru mengatakannya padamu, hanya karena ... cemburu?"

Kekeh ringan dari pemilik bibir tipis itu terasa canggung saat ini, bahkan Kyungsoo mendadak berat hanya untuk sekedar menyela.

"Kau pasti kaget sekali ya hari itu? Mengingat aku selalu menghindarimu setiap kali kita berpapasan. Aku hanya tidak tahu bagaimana untuk memulainya. Dan, mengendalikan diri saat gugup hanya karena melihatmu di depanku saja rasanya sulit sekali."

"Tapi, saat teman-temanku bilang Oh Sehun juga menyukaimu dan bahkan terang-terangan mengatakan akan menyatakannya padamu, tiba-tiba aku merasa tidak nyaman dan ... takut."

Tunggu. Oh Sehun?

Ah .... Kyungsoo ingat. Lelaki jangkung junior Kim Jongin-yang Kyungsoo tahu adalah teman dekat seniornya-di jurusan seni tari, yang beberapa waktu lalu selalu menyapa dan mengajaknya makan siang dan tak ayal pulang bersama.

Lelaki itu terkadang juga seringkali menemuinya hanya untuk memberikan sarapan dan beberapa camilan. Padahal, letak gedung mereka berbeda dengan jarak tempuh yang membutuhkan waktu hampir dua puluh menit bolak-balik.

Ternyata itulah alasannya.

Ia menyukai Kyungsoo.

Kyungsoo tak tahu ia harus bersikap seperti apa sekarang.

"Karena itu, aku buru-buru menemuimu."

Lamunan Kyungsoo disentak. Ah, dia lupa seseorang kini juga tengah menyatakan perasaan padanya. Lalu kenapa ia mendadak semakin tak nyaman, terlebih menyadari masih ada kelanjutan pernyataan yang harus ia nanti.

"Kuakui, yang kuucapkan waktu itu tidak main-main."

Pengakuan? Lagi?

Harus apa sekarang Kyungsoo. Senangkah?

Tapi kenapa -

"Mungkin ini terdengar egois. Tapi, bisakah aku meminta satu hal?"

"Jangan pikirkan apa yang kukatakan kemarin dan hari ini. Aku tahu, itu mengganggumu. Jadi, mari berhenti. Dan izinkan aku menemuimu jika waktunya telah tepat."

-rasanya sesak?

Aah ....

Hanya dua detik. Kyungsoo akhirnya sadar. Barusan bukanlah sebuah pengakuan. Melainkan,

-Penolakan.

Confession ... again?
End -

A/N: Maybe ngga ada yang nungguin, ehe, Buat mistake dan hunsoo story hiatus dulu sampai nemu moodnya lagi. Beneran, bukan ngga ada ide, tapi kehilangan mood.

Utk Baeksoo story lain, mungkin bakal lama update. Waktu yg gak menentu garagara pergantian shift sampe sore plus pekerjaan yg sempat dianggurin karena drop kemarin, jadi harus curi waktu luang buat nyicil ngetik.

Dua oneshoot Baeksoo story yang ku janjiin juga masih dicicil.
Maafin aku ya guys🙏
Gak sok ikut2-an sibuk kok.

Last, thanks for stay with me
ಥ‿ಥ

See ya!!

On L.U  |  Kyungsoo Fanfiction ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang