S2·OLU - We Meet Again

186 23 6
                                    

Loeybee64 Present

A Mini Story of Kyungsoo Fanfiction

Copyright ©12 Sept, 2021.
by LoeyBee64


|

On. L.U

|

2021, 21 July.

“K-kau?”

“Kau di sini? Benar-benar ada di sini?”

“Kau masih sakit?

Kyungsoo mempertanyakan keberadaan sosok di hadapannya, sedangkan kerutan samar milik pria yang tengah memastikan kondisi lelaki Do tersebut malah melempar kembali pertanyaan yang sama sekali tak berkolerasi.

“Kau … sungguh ada di sini? Sekarang?”

Alih-alih meluruskan kebingungan, tampaknya jejak-jejak tak mengerti kian mendalam ketika lagi-lagi pertanyaan retoris di rungunya kembali tertutur ke sekian kali.

“Do Kyungsoo-ssi. Kepalamu terbentur keras?”


Do ...

... Kyungsoo-ssi.

Kyungsoo mendengus tipis. Ternyata benar. Ia memang sedang berhalusinasi sekarang. Entah siapa yang ada di hadapannya sekarang, jelas alam bawah sadarnya malah merefleksikan sosok lain.

Mungkin benar, kepalanya terbentur terlalu keras. Ah … ataukah ini karena ia terlampau merindukan dia?

Karena yang ia ingat, sosok tersebut tak lagi memanggilnya dengan begitu formal sejak hari pernikahan.

Lagi, dengus kecil kembali terlontar.

“Konyol sekali kau Do Kyungsoo. Mana mungkin dia ada di sini,” gumamnya rendah sebelum kembali berbaring dan berbalik memunggungi.

“Bagaimana ini? Tapi, aku sungguh-sungguh ada di sini sekarang.”

Sepersekian detik. Sekali lagi, Do Kyungsoo dibuat terpaku. Lantas berpaling tanpa sempat memikirkan apa-apa. Netra bulatnya menatap penuh, memastikan dengan benar untuk sekian kali. Namun, entah bagaimana, mendadak pandangannya mengabur. Rasa sesak yang sedari tadi menumpuk seakan hendak melepas diri dan melimpah ruah.

Hanya saja, ia masih belum berani. Kyungsoo takut ia hanya kembali membodohi diri, tetapi sepasang sabit kembar yang juga memandangnya penuh seolah ingin menampik keraguannya.

“Kupikir ada yang salah saat kau bertanya seperti itu. Tapi, setelah kupikirkan, sekarang aku mengerti.”

“Kau benar.

— Ini aku.”

“Aku pulang, Kyungja.”

Dan, dengan sepatah kata itu saja, Kyungsoo telah memupuskan keraguannya.

Sekilas itu pula, ia menghambur, merengkuh tubuh dari sosok yang ia yakini sekarang benar-benar nyata.

“Kau pulang.”

Hm. Aku pulang.”

“Aku merindukanmu, Baekhyun-ah.”

Hm. Aku tahu.”

Kyungsoo pastikan, ia tak akan lagi melepaskan sosok ini.

“Aku juga merindukanmu.”

We Meet Again
—End



A/N:
Yeaay!!!
Season 2 sebentar lagi berakhir.
\ʕ •ᴥ•ʔ/

Tebak, ayo. Berapa chapter lagi?
ʕノ)ᴥ(ヾʔ

On L.U  |  Kyungsoo Fanfiction ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang