Loeybee64 Present
A Mini Story of Kyungsoo Fanfiction
Copyright ©2023.
by LoeyBee64
|On. L.U
Special Chapter
|
Terakhir kali bertemu Jongdae, itu adalah lima bulan lalu. Lelaki Kim tersebut bersikeras mengajak Kyungsoo dan meminta menemaninya mempersiapkan perayaan untuk sang suami yang akan berulang tahun dalam beberapa pekan.
Perbincangan mereka sebelumnya pun baru terlewati dalam hitungan sekitar tiga minggu. Sang sahabat berceloteh riang tentang bagaimana rusuhnya sang suami berkali-kali gaduh dan merengek menghadapi si buah hati yang tengah berada dalam tahap aktif. Atau seberapa menggemaskannya pria Park tersebut bersama Park cilik ketika tertidur.
Sementara di seberang panggilan, Kyungsoo mendengarkan dengan antusias dan turut merasakan kesenangan yang sama seakan ia pun berada di sana.
Ketika dipikirkan kembali, ternyata waktu terlampau cepat menjalani rotasinya.
Rasanya baru kemarin, Jongdae menemaninya di kedai pinggir jalan. Mendengarkan Kyungsoo yang tengah bergelayut dalam rasa bersalah dan kerinduan. Padahal masa itu telah terlewati dalam hitungan lebih dari tiga tahun.
Setelahnya, dua tahun lalu, Kyungsoo melihat langsung raut sarat emosi yang bercampur milik sang sahabat. Gugup, resah, cemas pun khawatir saat mereka tengah menunggu kehadiran sang buah hati yang telah lama di nantikan, selama proses kelahiran berlangsung. Program yang telah mereka tunggu-tunggu dan jalani selama hampir satu setengah tahun akhirnya berada di ujung penantian.
Kemudian, beberapa minggu sebelumnya, ia mendengarkan Jongdae bercerita tentang perkembangan sang putra, keseharian mereka yang terkadang mengusik hening Kyungsoo di saat bersamaan.
Dan pada akhirnya, di sinilah sekarang mereka berada. Sesuatu yang sulit dan enggan ia terima, tetapi mengharuskannya untuk menghadapi. Bahwa apa yang terdapat dalam jarak pandangnya benar nyata.
Dua potret wajah dengan ulasan senyuman lebar kentara kebahagiaan, begitu kontras dengan rupa-rupa tertunduk sekumpulan raga yang mengelilinginya, di mana kedua tubuh dingin dalam balutan setelan tuksedo tengah diantar menuju peristirahatan terakhir.
Kyungsoo ingin menyangkal. Namun, sekali lagi. Tangisan si cilik Park seolah memberitahu ia tak sedang bermimpi sekarang.
Kim Jongdae pergi. Sahabatnya yang berisik dan selalu mengomelinya kapan saja itu benar-benar pergi.
Special Chapter — Kim Jong Dae
End—
KAMU SEDANG MEMBACA
On L.U | Kyungsoo Fanfiction ✔
Fanfic☑ Do Kyungsoo Fanfiction • Short Story ☑ Cover by Loeybee64 (cr. by Pinterest) ☑ Copyright ©September, 2021. by Loeybee64