PERINGATAN!
Chap ini mengandung unsur kekerasan, Umpatan, kata-kata kasar! Bijaklah dalam membaca!
***
Author POV
Pagi-pagi sekali Kim Soo Hyun menganggil orang kepercayaannya Dan Im untuk datang ke Mansionnya dan membicarakan kembali apa yang mereka dapatkan kemarin. Mereka tengah membahas fakta baru yang terungkap dari Dokter Lee sendiri. Fakta bahwa sebenarnya kasus yang menimpa putri bungsu Kim Soo Hyun bukan kasus Malpraktek melainkan kasus penukaran bayi atau bisa dikatakan bahwa putrinya diculik oleh orang asing dengan unsur kesengajaan entah untuk alasan apa. Sekarang, tugas Kim Soo Hyun untuk mencari tahu siapa dalang dari masalah baru ini dan membicarakannya kepada Dan Im. Kim Soo Hyun pun belum memberitahukan prihal semua ini kepada istrinya Shin Hye. Dia belum berani membuka fakta baru ini karena tidak ingin membuat istrinya semakin hancur dan sedih. Kim Soo Hyun akan mencarinya sendiri dalangnya dan akan memberitahukan semuanya kepada keluarganya saat semuanya telah jelas.
"Apa Tuan percaya dengan perkataan Dokter Lee?" Dan Im bertanya kepada Tuannya Soo Hyun yang telah menceritakan seluruh percakapannya dan apa yang terjadi pada hari kemarin kepada Dan. Dan sendiri masih ragu saat mendengar penuturan dari Soo Hyun itu. Bisa sajakan itu hanya alibi Dokter licik tersebut untuk mengecoh mereka.
Soo Hyun menghembuskan nafasnya gusar. Dia bahkan kurang tidur semalaman ini. Pikirannya dipenuhi oleh kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi. Soo Hyun terus dihantui kegelisahan sepanjang malam."Tapi untuk apa Dan? Apapun alibinya, itu tidak bisa meringankan hukuman dia!" Balas Soo Hyun. Bahkan seluruh berita kasus-kasus Dokter Lee telah dirilis tadi pagi. Semua awak media Korea tengah menyoroti berita tersebut. Dokter Lee sendiri telah dibawa pihak berwajib untuk dimintai keterangan, bahkan ternyata banyak pihak-pihak yang mengaku merupakan salah satu keluarga korban sudah berani keluar dan membenarkan bahwa adanya indikasi kelalaian yang mengakibatkan keluarga mereka cacat dan sampai meninggal dunia. Pihak Rumah Sakit Seoulpun langsung mencopot jabatan Dokter Lee sebagai Direktur Rumah Sakit dengan tidak hormat saat berita ini turun. Mereka pula menuntut atas penyalahgunaan dana Rumah Sakit yang dilakukan Lee Jin Wook.
Sudah dipastikan bahwa karir Lee Jin Wook telah usai pagi hari tadi.
Dan terdiam dikursinya, memikirkan langkah apa yang mereka harus lakukan setelah ini."Apa Dokter Lee tidak mengatakan apa-apa lagi setelah memberitahukan Tuan Kim bahwa dia tidak tahu siapa pelaku yang telah menukar putri Tuan?" Tanya Dan dengan penasaran.
"Tidak, dia mengatakan tidak mengetahui orang tersebut" Balas Kim Soo Hyun.
"Apa Tuan merasa ini adalah perbuatan dari musuh Tuan?" Tanya Dan Im kembali dengan hati-hati.
Kim Soo Hyun juga memikirkan kemungkinan itu, tidak menutup kemungkinan ada pihak yang tidak menyukainya. "Tunggu sebentar!" Soo Hyun beranjak dari tempat duduknya dan melangkah ke meja kerja miliknya. Tangannya masuk kedalam salah satu laci dan mengambil sesuatu yang kelihatannya seperti kaset. Setelah itu Soo Hyun kembali lagi ke kursi yang dia tempati bersama Dan Im diruangan tesebut.
"Ini!" Seru Kim Soo Hyun memletakkan sebuah kaset hitam berbentuk kotak di atas meja."Dia memberikan ini kepadaku sebelum aku pergi dari rumahnya. Dia tidak mengatakan apa-apa, hanya menyuruhku membuka file didalamnya" Jelas Soo Hyun mengenai benda hitam tersebut.
Dan mengambil kaset tersebut dari atas meja. Matanya menelisik memperhatikannya dengan seksama, menelisik kaset yang terlihat sudah cukup lama dari bentukannya."Apa Tuan telah melihat isinya?" Tanya kembali Dan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Destiny [SELESAI]
Fanfiction"Kenapa! Kenapa harus aku? Dari jutaan manusia dimuka bumi ini, kenapa harus aku!! JAWAB! KENAPA!!! " Marah, dia marah pada keadaan yang membuat nya harus memilih untuk menerima semua hal yang dia lalui. "Aarrrrrghhhh" "Tidak, jangan lakukan ini! K...