PROLOG

1.2K 146 24
                                    

🔪🔪🔪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔪🔪🔪

Embusan napas saling bersahut-sahutan. Rambutnya berantakan bercampur keringat. Kedua kakinya begitu nyeri ketika dirinya berusaha bangkit dari lantai. Tangan kanannya meraih ranjang di hadapannya untuk mencoba bangkit walau rasa sakitnya begitu ngilu. Jantungnya berdegup nonstop. Bagaimana tidak, dirinya di dalam sebuah ruangan yang begitu remang dan berdebu. Seperti kamar yang sudah bertahun-tahun tidak terpakai.

Gadis berumur 14 tahun itu terbatuk-batuk, pun terus berusaha sambil melawan rasa nyerinya di bagian kaki. Sedikit bergemetar untuk bangkit dan pada akhirnya ia berhasil berdiri. Untuk langkah pertama saja, begitu nyeri dan bergetar. Melangkah gontai menuju ke jendela yang terkunci rapat. Sampai di sana, dengan kekuatan yang masih tersisa, gadis itu memecahkan kaca jendela sebanyak empat kali dipukul.

Udara malam menyeruak ke permukaan setiap inci wajah gadis manis itu. Begitu dirinya telah di jendela, ia menyelisik ke bawah yang yang tidak terlalu jauh untuk lompat ke bawah. Hanya gang gelap dan sepi. Jadi, ia bisa berlari dan mencari ke tempat keramaian orang untuk meminta tolong. Oke, setelah memikirkan cara melindungi diri dan kabur, gadis itu segera melompat ke bawah setelah tengok kanan dan ke kiri.

Senyumnya terbit. Kebebasan akan hadir dalam dirinya. Ia sudah tidak sabar untuk pulang ke negara asalnya dan mengadu tentang dirinya tentang kronologi barusan.

Sebelum lompat ke bawah, ia menyiapkan diri untuk tidak terlalu panik. Saat dirinya memulai aksinya, niat ingin lolos pun sia-sia begitu saja. Kedua kakinya ditarik tiba-tiba dan itu membuat dirinya kaget setengah mati.

"NO! NO! NO! LET ME GO!" seru gadis itu, sambil Menendang-nendang dari cengkraman pria itu dari pergelangan kakinya. "LET ME GO!"

"SHUT UP, BITCH!!" Umpat pria itu, lalu tertawa sinis begitu berhasil menarik kaki gadis itu ke belakang. "Now, you can't leave here, my sweety. You are mine!!"

"NO!!!!!!" Teriak gadis malang itu. Ditarik paksa kakinya menuju ke ruangan paling dalam nan gelap. Hingga suara gadis manis itu semakin mengecil dan menggema pilu jika didengar.

"YOU'RE SUCH A MEAN PEOPLE!!!!"

🔪🔪🔪

AHHHH, GIMANA PROLOGNYA?
TEGANG ATAU BIKIN PENASARAN GIMANA KELANJUTANNYA?

ENTAH NAPA, GW TERBESIT PENGEN BUAT CINTA DENGAN ORG YG BEDA NEGARA, MAKANYA GW BUAT CERITA MCB (MY CRUEL BOY) TTG SEORANG GADIS DICULIK OLEH SEORANG PENYANYI. WHAT "PENYANYI"?
IYA, PENYANYI TERKENAL DI LONDON.

EHEHEHEH

JIKA KALIAN SUKA, FOLLOW DAN VOTE YAH. INSYA ALLAH GW BAKAL LEBIH SERING UP LAGI.

JGN LUPA KOMEN OKE?

HANA FIDA SALSABILA

Ig @hanasalsa_cyux
Fb : Fictophilia Fictophilia

MY CRUEL BOY (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang