28. SEDIKIT CELAH

177 33 58
                                    

Up!! Baca terus ampe bawah~ sampe bawah~

Jgn lupa votment!!

Kalo gk votment... Gwenchana...
Gwenchanayoo🥲💔

Btw kalian baca ini tahu dari mana?
Plis jawab ya? 😉

🔪🔪🔪

Kelas shift pagi, Rai dan Aira berjalan beriringan sambil berbincang tentang tugas-tugas mereka. Sasha yang juga turut hadir setelah berlari kecil menghampiri mereka berdua dan berhenti di hadapan mereka.

"Loh, Sasha? Morning!" sapa Rai.

"Morning too, Rai. Maaf, ada yang ingin kusampaikan hal yang penting pada kalian."

"Apakah tentang tugas kampus?" tebak Aira.

Sasha menggelang. "Bukan. Lebih baik kita bicarakan ini di kantin saja sebelum Dosen datang ke kelas. Masih ada waktu satu setengah jam lagi kita masuk shift pagi," ajak Sasha. Melangkah duluan dan langsung diikuti Rai dan Aira.

Sesampainya di kantin yang tidak terlalu ramai, mereka memilih duduk di sisi kiri paling ujung agar tak seorang pun mendengar percakapan serius mereka nanti. Rai dan Aira sangat penasaran apa yang ingin disampaikan oleh Sasha. Wajah gadis bermarga Cruise seperti orang yang mendapatkan bukti yang sulit dicari.

"Ada apa?" Rai membuka suara setelah duduk bersama.

"Anu... perihal tentang kehilangan Keeyara sepertinya aku telah mendapatkan celah," ungkap Sasha.

Sontak saja kedua bola mata Rai dan Aira membulat kompak.

"Emangnya kamu tahu keberadaan Keeyara di mana?" raut bertanya-tanya dari Rai begitu menegang dan seperti ingin tahu jawaban Sasha selanjutnya.

"Awalnya maaf, aku memang belum tahu keberadaan teman kalian. Tapi, aku menemukan satu titik, tanpa hoax sedikit pun. Ini hasil mengupingku kala aku sengaja diam diam mendengar percakapan kakakku dengan kak Nicholas dan kak Erena." Berhenti sejenak, lalu kembali melanjutkan, "Ethlan Marks-seorang penyanyi solo ternyata mempunyai mantan kekasih dulu yang katanya wajahnya sangat mirip dengan Keeyara. Ku lihat mereka tengah melihat sesuatu di layar ponsel kak Nicholas. Kalau tidak salah, mereka melihat di video tersebut di mana Ethlan tengah meng-swipe foto dirinya dengan... Keeyara. Aku memang tidak terlalu mengetahuinya. Tapi, jelas-jelas mereka mengatakan kalau gadis itu pasti 'Jessy' yang mungkin saja foto tersebut adalah foto lama dari laptopnya Ethlan. Nah, bisa jadi, Keeyara ada bersama Ethlan karena wajah Keeyara sangat mirip dengan Jessy, 'kan?"

"Kamu mempunyai foto Jessy?" tanya Aira.

"Nothing, aku saja baru mengetahuinya kalau Ethlan sebenarnya sudah punya mantan kekasih," Sasha menggeleng, lalu menoleh ke arah Rai. "Tapi Rai, kau jangan berasumsi menyerbu atau meminta jawaban dari kakakku, kak Nicholas dan kak Erena. Aku belum tahu secara pasti."

MY CRUEL BOY (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang