"saya kecewa! Sangat sangat kecewa. Terutama untuk jevan. Kamu masih kelas 10 sudah nakal nya minta ampun! Mau saya skors kamu!" Pak Edwin menuding jevan dengan raut marah nya.
Si jevan mah santai, dia cuma dengerin aja sambil berdiri. Kata kata kayak gitu gak mempan buat jevan berhenti nakal.
"Saya membela kebenaran loh pak. Kok di marah in" jawab nya.
Pak Edwin melotot tidak percaya "Heh! Berani jawab kamu!"
"Saya punya mulut pak. Bapak berbicara ya saya jawab. Salah nya dimana coba?"
Jevan sumpah bodoh banget. Shania aja udah bergetar takut di samping nya gegara liat pak edwin selaku guru BK yang lagi marah marah.
Setelah kejadian di kantin itu. Ia kira semuanya selesai, tapi ternyata ada pak Edwin yang lagi ngintipin mereka woi.
Mantep gak tuh.
Akhirnya ya mau gak mau mereka di seret masuk semua ke ruang BK. Padahal dalam kamus hidup nya Shania senakal nakal nya dia jangan sampe masuk BK. Lah ini? Baru kelas 11 semester pertama udah masuk aja. Mana pak Edwin yang lagi marah marah.
Coba kalo bu siska, dia berani kayak jevan gini. Soalnya Bu siska, Tante dia sendiri. Hehe.
"Perilaku yang di ajarkan oleh sekolah tidak kalian terapkan dengan benar! Mau jadi apa kalian kalau punya perilaku buruk seperti ini?!"
Shania udah nyolek paha jevan supaya dia diem aja. Tapi, bukan jevan kalo gak suka nyari gara gara.
"Ya jadi diri sendiri pak! Yakali jadi adudu alien yang ada di film Boboiboy. Eh tapi kalo di sandingin sama bapak mirip kok. Kepala nya sama sama kotak soalnya"
Mereka nunduk secara bersamaan. Bukan takut, tapi lagi nahan ketawa nya. Jangan sampe mereka pada ngakak keras di ruangan BK. Poin langsung banyak bundd, percaya deh.
"Jevannnnn!!!" Bentak pak edwin.
Mereka ngelonjak kaget. Mulut yang pada nahan ketawa tadi langsung mingkem.
"Ya pak. Saya disini"
"Kamu bener bener ya! Udah sana semuanya langsung lari lapangan 5x putaran"
Hah?
Benerann?
Tumben kok ngasih hukuman nya sedikit??
Pak Edwin ngga kesurupan hantu sekolah ini kan?
"Jangan lupa juga membersihkan halaman sekolah depan dan belakang. Taman sekolah, terakhir gudang sekolah. Saya akan memberitahu guru mapel masing masing karena kalian menjalani hukuman dari saya" sambung pak Edwin yang udah ngeluarin senyum kahs nya. Ngeri nih orang.
Mam? Puss! Kan Lo semua.
"YAHH... KOK BANYAK SIIH PAKKK!!" Shania refleks teriak di depan nya pak Edwin.
"Shania" oke oke ini aura nya serem banget. Shania narik geng nya keluar di susul sama mereka. Cukup berhenti disini, mereka gak mau cari gara gara lagi.
.
."Aduh! Woi ini panas bangett...." Shania udah kayak cacing kepanasan di samping nya Elle.
"Ngeluh aja terus! Makanya cepet selesai in biar kita ngga lama" Elle nepuk tangan Shania yang langsung di bales lirikan tajem Shania.
"Sabar! Gue minum dulu" baru mau jalan ke kantin dia ditahan sama mantan. Ntah tujuan nya apa. Jeffry tiba tiba ngasih Shania minum air mineral dingin 2.
"Apa nih?"
"Ya buat Lo"
Shania noleh ke geng nya, tapi mereka pada acuh. Sebenernya nih mau mau aja terima tuh air, pas inget di kantin tadi. Kok tiba tiba males sama mantan ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex- || Anak SMK
Novela Juvenilini tentang shania yang gagal move on sama mantannya. Tetapi, ada pada saat hari itu Shania mengubah alur yang tak semestinya. Entah, akhirnya bagaimana, masih menjadi tanda tanya bagi Shania sendiri. | melokal | tw/ harsh word