PROLOG

1.3K 84 0
                                    

    Anindhita Rahma Cahyadi, wanita berusia 22 tahun terpaksa harus menikah dengan lelaki pilihan ayahnya. Ia adalah putri bungsu dari keluarga Haryadi. Disaat wanita seusianya sibuk menikmati masa mudanya bersenang-senang dengan teman-temannya, dia malah harus mengikuti keinginan ayah nya untuk menikah, masih muda sekali bukan?!

   Arandykha Putra, lelaki berusia 26 tahun ini adalah seorang artis juga CEO termuda di Indonesia sekaligus suami dari Aninditha. Ia adalah putra pertama dari keluarga Mahardhiha, ia juga memiliki seorang adik laki-laki yang sedang melanjutkan pendidikannya di Rusia. Mahardhika Zoe, itulah nama nya.
   Shani, ibu mereka juga seorang artis yang sangat populer di bidang musik begitupun Aran. Sedangkan Gracio, ayah mereka adalah seorang pekerja keras yang selalu sibuk. Ntah pekerjaan apa yang ia kerjakan, tidak ada yang tahu tentang pekerjaan nya kecuali anak dan istrinya. Apakah serahasia itu? Tidak! Saya tidak tahu.

Silahkan ditebak apa pekerjaan nya Gracio! Klo ada yg jawab maling ta totok kmu yaa!!

  Mereka berdua adalah tokoh utama dalam cerita ini. but here, saya akan menjelaskan beberapa tokoh pendamping yang mungkin akan selalu muncul di tiap chapter nya.

   Gito fahreyza, bodyguard, teman, sekaligus sopir pribadinya Aran.
Ia baru saja berusia 28 tahun, ia juga sudah lama berteman dengan Aran. Mereka berdua bertemu ketika Aran masih berusia 6 tahun, dan Gito adalah teman pertama Aran waktu dirinya baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia.

   Chika adalah asisten pribadinya Aran di kantor, ia sudah lama bekerja di sana, mungkin sekitar 5 tahun dan Aran juga sudah menganggap Chika sebagai teman nya.
Chika masih muda, dia masih berusia 20 tahun bisa di bilang dia adalah wanita karier.

   Dirgantara Mirza dan ollan, adalah teman Aran sejak SMA, sejak pertemuan 'itu' Aran, Mirza, dan ollan, menjadi akrab dan mereka selalu bersama begitupun sekarang. Mereka masih selalu bertemu dan berkumpul, menghabiskan waktu bersama.
Aran adalah orang paling pendiam dan cuek di circle mereka, sedangkan Mirza dan ollan, mereka bisa di sebut pelawak paling handal ya walaupun Aran tetap tidak mengerti dengan joke mereka.

.
.
.
.
.
.

Segitu dlu dah, btw maaf nih up nya skrng krna mlm tu saya sibuk hha sedikit si. Mau ngingetin aja klo saya up nya ga beraturan, maksudnya ngga tentu kapan waktunya so, maaf yaa.

See you in the next chapter and thank u-!!!


  

HAPPINESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang