0 - Helianthus: Aeternum

20.3K 543 5
                                    

Sebelum baca cerita ini, sangat disarankan baca SCRIPTUM season 2 di karyakarsa :)

***

Tukang nulis tidak menerima komentar ... “ceritanya kok gini?”, “alurnya bikin bingung”, “alurnya kecepetan” dan lain sebagainya

***

"Helianthus: Aeternum"

Helianthus (/ˌhiːliˈænθəs/) is a genus comprising about 70 species of annual and perennial flowering plants in the daisy family Asteraceae. -Wikipedia

***

Seperti bunga matahari yang selalu mengikuti ke mana arah matahari bergulir, dari timur hingga ke barat yang tak pernah sekalipun berpaling. Seperti itulah aku, memaku hati mengikuti ke mana hatimu menghilir.

________

Bukan. Kamu bukan awal atau pertama, namun aku menaruh harapan besar jika kamu adalah akhir yang paling baik dari yang terbaik.

________

Dan takdir memang sebaik itu, menetapkan hatimu hanya untukku.

-Meccatania Senja-

***

p.s: Semua scene masalah medis, aku bukan ngasal ngetik atau sok tahu. Aku bener-bener ngulik semuanya satu-satu.

One problem dariku adalah, aku bukan anak kedokteran. Jadi, dimohon dengan sangat apabila dari pembaca —tahu atau ngerti tentang dunia medis tolong recheck tulisanku ini. Terima kasih.

KRITIK SARAN LEWAT DM AJA!

Dan untuk beberapa cuplikan English tolong koreksi kalau ada khilafnya, cuz mulutku kadang suka nyeplos aja alias grammarnya acakadul hehehe.

Dan ya, sekali lagi ... disarankan kalian baca story sebelah dulu yang SCRIPTUM, biar lebih paham dikit Mecca itu siapa. Karena FYI, cerita yang ini lumayan sat set alurnya.

Helianthus: Aeternum [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang