"Dibalik kata 'iya aku gak papah' terselip kata 'yaudah deh, mau gimana lagi',"Gea__
****
Setelah kejadian di Lapangan tadi siang, sosok Gea tak terlihat sama sekali. Bahkan hingga bel pulang berbunyi. Reno yang belum pulang masih setia menatap koridor berharap Gea akan lewat dari sana.
Sungguh ia menyesal telah menampar adiknya itu. Waktu itu ia reflek karena tak terima jika Gea sengaja melempar bola pada Lala. Baginya Lala adalah sosok gadis yang baik dan anggun. Cara bicaranya pun halus berbeda dengan Gea yang lebih terbuka dan selalu bermulut pedas.
Karena tak terima Lala yang baik diperlakukan seperti itu oleh Gea secara reflek Reno menampar Gea. Apa ia salah?
"Cabut yuk Bang,"
Ali, Kevin, Bobi dan Gevano sudah siap diatas motornya sedari tadi. Dan melihat Reno yang masih melamun kearah depan membuat mereka sedikit bingung.
"Duluan, gue mau disini bentar," balas Reno
"Lah kenapa bang?" Tanya Kevin
"Lagi nungguin orang lo bang?"
Pertanyaan Kevin hanya dibiarkan tak minat ia menjawabnya.
"Dia udah pulang mungkin bang,"
Ucapan Ali membuat Reno menoleh. Mungkin benar kata Ali, Gea sudah pulang. Lagipun dengan kejadian tadi tak mungkin Gea bisa tenang belajar.
"Dia siapa?" Beo Bobi
"Kepo lo,"
Bobi mendengus sebal dengan jawaban Ali, "ck, nanya doang kali,"
Mereka pun pergi meninggalkan area sekolah, begitupun Reno yang tak menemukan sosok Gea.
.....
"Gak usah sok gak enak, makin jadi beban tau nggak,"
Bukannya tersinggung atau marah, Xavier malah tersenyum kecil. Gadis didepannya ini benar-benar cerewet.
"Ngapa lo senyum-senyum? Stress lo?"
Lagi, sindiran dan umpatan ia terima, padahal disini ia adalah sosok korban, ya walau bukan gadis ini pelakunya tapi gadis ini penolongnya. Bagaimanapun harusnya gadis ini sabar merawatnya.
"Gak,"
Gea yang mendengar ucapan singkat dari Xavier merasa dongkal. "Lo gak ada kata lain selain 'Gak'?!"
"Dari tadi 'gak' mulu jawaban lo,"
Gimana gak dongkol, saat Gea berbaik hati ingin membantu Xavier tapi yang si empu malah selalu jawab 'nggak'.
Ditanya 'lo ada KTP?'
'gak'
'lo tau jalan rumah lo?'
'gak'
'lo inget terakhir lo dimana?
'gak'
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I Antagonist? | Transmigrasi
Novela Juvenil[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA, YA ITUNG-ITUNG SEDEKAH SAMA DYN] Gea Adisty, siswi SMA yang bar-bar dan manja. Tomboy dan suka ikut tawuran, Gea tipikal cewek yang anti cinta-cintaan. Karena baginya cinta itu tak ada. Gea ini langganan masuk ruang BK...