Enchanted
Akaashi Keiji x Reader
****
Aku tahu, kalau setidaknya orang pasti pernah merasakan bagaimana perasaannya tak terbalas meskipun itu hanya sekali. Aku juga tahu, kalau kesanggupan seseorang pun pasti berbeda hingga aku tak mungkin berkata bahwa kisahku ini adalah yang paling menyedihkan di antara beribu kisah patah hati yang pernah orang lain alami.
Yang bisa aku katakan saat ini hanyalah, perasaan tak berbalas itu sangat menyakitkan.
****
Kisahku dengannya bermulai ketika kami sama-sama masuk fakultas yang sama, di Universitas kami dulu.
Pada awalnya aku tak berniat menyukainya, mengingat bagaimana pun juga dia bukanlah orang yang bisa dengan mudah kugapai. Namun begitulah manusia, mereka hanya bisa berencana tanpa sadar bahwa perasaan adalah satu hal yang mustahil untuk tetap berada dalam keadaan sama.
Aku menyukainya. Bukan karena parasnya yang tampan ataupun karena dia unggul dalam banyak hal. Lebih karena, setiap melihatnya selalu muncul perasaan untuk memungut dan memeliharanya selayaknya manisnya anak kucing yang butuh banyak perhatian. Dan aku yakin semua orang akan berpikir sama denganku seandainya mereka tahu seperti apa pemuda ini sesungguhnya.
Akaashi Keiji. Sosoknya sedikit kurus meskipun ia terlihat padat. Pendiam dan terlihat jarang berkomunikasi dengan orang lain. Tapi hanya segelintir orang yang tahu bahwa dia adalah tipe orang yang lebih memikirkan orang lain dibanding dirinya sendiri. Hal itu yang kadang membuat banyak orang salah paham, termasuk diriku sendiri.
Pada dasarnya dia baik kepada siapa pun. Namun tidak semua orang yang mendapatkan salah satu kebaikannya itu mampu mengembalikan dengan porsi sama.
Kalian tahu mengapa?
Karena jalan pikiran setiap orang itu berbeda. Pun Keiji yang nampak terlalu santai menanggapinya.
Sayangnya aku tidak!
Bisakah kalian bayangkan apa yang aku rasakan ketika melihat seseorang harus mengasup infus rumah sakit selama seminggu setelah beberapa hari lamanya begadang membantu tugas akhir salah seorang temannya, dan temannya itu tak sekalipun datang menjenguknya dengan alasan ia sibuk dengan kelulusannya sendiri?
Akaashi Keiji, pemuda yang harus mengulang pendidikannya selama satu tahun ajaran penuh hanya karena ia terlalu fokus pada orang lain dibanding dirinya sendiri. Hal yang ingin aku lakukan adalah, menjadi salah satu penyokongnya meskipun dia tidak akan menganggapku demikian.
Sudah cukup dengan pembukaan tentang kisahku ini?
Baiklah, biarkan aku lanjutkan dengan cerita berikutnya.
Aku dan Keiji tergabung dalam lingkar budaya yang sama. Jadi sedikit banyak, aku selalu mencoba berkomunikasi dengannya. Dia cukup populer, baik di kalangan gadis yang setidaknya selama dua kali seminggu pasti akan ada yang mengajaknya jalan untuk sekedar nonton atau bahkan yang benar-benar pergi untuk berkencan, maupun di kalangan teman prianya yang sebagian besar memanfaatkannya untuk menarik perhatian para gadis saat mereka melakukan kencan buta, atau memanfaatkan otak unggulnya demi nilai tugas yang sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Antology] a Haikyuu!! Fanfiction |Bright and Clear|Various Characters x Reader
Fanfic▶Haikyuu!! Male Characters x Reader ──うらら; 麗; urara : bright・clear. Before you read: ・Haikyuu!! dan karakternya milik Furudate Haruichi. ・Cerita ini milik saya. ・Mungkin OOC. ・Mostly fluff. ・Beberapa ada yang semi-mature (ditandai pake 🍋) ・Sebagian...