15. Kozume Kenma|Level Up with Me, Won't You?

81 15 0
                                    

Level up with me, won't you?

Level up with me, won't you?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kozume Kenma x Reader


________________


Yang paling kau tahu dari tetanggamu, Kozume Kenma adalah, dia yang kecanduan video game sejak kecil. Game adalah rutinitas tetapnya yang tidak pernah berubah hingga kalian menginjak tahun kedua SMA. Meskipun semenjak kedatangan tetangga baru kalian, Kuroo Tetsurou, Kenma mulai menjadi pegiat bola voli meskipun waktu yang ia habiskan untuk video game jelas lebih utama.

"Aku harus naik level, jadi maaf aku tidak bisa menemanimu bermain." Katanya, di tahun kelima sekolah dasar.

Bagimu bermain dengannya adalah satu-satunya hal yang kau sukai. Pertama, karena tak banyak anak kecil di kompleks perumahan kalian. Kedua, kau tidak terlalu menyukai teman-teman sekelasmu. Kenma setahun lebih tua darimu, tapi hingga saat ini, sosoknya kau anggap lebih dari seorang kakak.

"Naik level? Aku bisa kok menemanimu main game. 'Kan aku juga memainkan game yang sama denganmu," ujarmu polos.

"Maksudku, aku harus naik level dalam bermain bola voli."

Ah, begitu?

Kau bukannya tidak menyukai bola voli. Hanya saja, kau kesal saat Kenma lebih memilih berlatih bersama Kuroo, padahal kalian cukup dekat. Ditambah, Kuroo tidak ingin kau ikut bergabung dengan mereka karena kau yang cerewet menurutnya sangat mengganggu.

"Kuroo bodoh!" Cemoohmu setiap kau mendapati bocah dua tahun lebih tua darimu itu terlihat datang ke tempat Kenma. Tempat yang sebelumnya menjadi persinggahan tetapmu.

Sama sepertimu, Kenma tidak pandai berbaur dengan orang lain. Kuroo adalah satu-satunya kawan yang terus bertahan meskipun tak jarang dia kesal karena si bocah mata kucing itu lebih sering fokus pada konsolnya ketimbang mendengarkan celotehnya soal bola voli. 

Bergabungnya Kenma dalam sebuah klub tak membuatmu begitu senang, karena kau tahu waktu dengannya akan terus berkurang setelah ini. Padahal kau menyukai saat-saat terbaikmu bersama Kenma. Lebih tepatnya, kau menyukai Kozume Kenma. Dan perasaan itu masih belum berubah meskipun kalian sudah sudah beranjak dewasa. Dan, sudah mencoba membuka hatimu untuk ditinggali orang lain.

"Besok Nekoma akan bertanding di babak penyisihan seprefektur. Kau akan datang, 'kan?" Kenma bertanya, saat kau kebetulan ditugaskan ibumu untuk datang ke rumah kediaman Kozume untuk mengantar oleh-oleh. Karena ibunya bilang bahwa Kenma ada, maka kau pun mampir ke kamarnya untuk sekedar memeriksa apakah dia masih seperti biasa. Dengan catatan bahwa kau akan segera pergi kalau musuh bebuyutanmu, Kuroo Tetsurou ada.

"Hm, besok aku ada kencan. Mungkin aku akan merubah tempatnya menjadi stadium." Jawabmu.

"Bukankah minggu lalu kau bilang kalau kau baru saja putus dari pacarmu?" Masih dengan suara tak bersemangatnya, Kenma kembali bertanya.

[Antology] a Haikyuu!! Fanfiction |Bright and Clear|Various Characters x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang