17. Tsukishima Kei|Pride

85 15 0
                                    

Pride

Tsukishima Kei x Reader

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tsukishima Kei x Reader

________________


Semua sudah terlambat saat tasmu mendarat tepat di wajah si pirang berkacamata itu.

Kau sudah menahan emosimu agar tak mengirim impuls yang kemungkinan berbahaya bagi seseorang, tapi sekali lagi, semua sudah terlambat.

“Rasakan!” Lontarmu ketus, ketika si pirang jangkung yang menjadi korbanmu itu kini menggelepar setengah duduk, dengan raut terkejut kentara di sana. “Kalau punya dendam pribadi padaku, katakan saja langsung!”

Salah satu kawannya —Yamaguchi Tadashi— datang untuk memberikan bantuan, tapi seperti dugaanmu, dia menepisnya dengan kasar.

Kau membalikkan tumit lalu mulai berlalu meninggalkan gimnasium, tidak peduli Hitoka, teman karibmu terus memanggil.

Hingga kelas berakhir, kau masih terus memikirkan apa yang membuat Tsukishima Kei —korban kekerasanmu pagi ini— begitu tidak menyukaimu bahkan sejak awal kau datang ke gimnasium, tempat para anggota klub bola voli berlatih. Padahal kau hanya membantu Hitoka, sahabatmu yang merupakan manajer dari klub tersebut. Tidak adanya orang yang mau menempati posisi sebagai manajer baru membuat Hitoka harus mengurus semua kebutuhan dan pekerjaan di klub. Lalu tepat sebulan lalu, temanmu itu memintamu untuk membantunya.

Kau cukup supel untuk bisa cepat akrab dengan yang lain. Tapi Tsukishima, dia adalah pengecualian. Kalian saling mengenal sejak sekolah dasar, pun dengan Yamaguchi. Namun hingga saat ini kalian tidak pernah dalam keadaan saling akrab, atau bahkan bisa dibilang hubunganmu dengannya justru buruk karena alasan yang bahkan tidak kau ketahui.

Semua orang di klub bilang bahwa mengucapkan kalimat sarkas adalah salah satu keahliannya dan kau tahu itu karena Tsukishima bukan orang yang baru saja kau kenal. Kau hanya perlu mengabaikannya karena itu adalah hal biasa, sebiasa perang mulut antara Hinata Shoyo dan Kageyama Tobio. Tapi kendali pada emosimu terlepas di saat latihan pagi hari ini. Ketika dia bilang bahwa kau membuntuti Hitoka hanya karena kau ingin perhatian dari banyak laki-laki di klub bola voli.

Sebagai gadis yang seumur hidupmu belum pernah merasakan bagaimana itu pacaran, sekali dua kali kau memang berkeinginan untuk memiliki pasangan seperti banyak rekanmu yang lain. Tapi bukan berarti seluruh tindakmu bisa dikaitkan dengan keinginanmu itu. Dan kau tersinggung saat Tsukishima menganggapmu tak lebih dari gadis genit yang gemar menggoda lelaki.

Membayangkan dirimu berlaku demikian saja sudah membuatmu merinding.

Sejak hari itu, kau berhenti datang ke gedung olahraga meskipun Hitoka berkali-kali meminta maaf, dan walaupun bukan dia yang seharusnya minta maaf. Tidak berakhir di situ, beberapa anggota klub turut memintamu kembali, termasuk kapten tim, Ennoshita.

[Antology] a Haikyuu!! Fanfiction |Bright and Clear|Various Characters x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang