Know🌟

3.8K 225 20
                                    

" Aku minta maaf sudah menyakitimu. Aku tidak bermaksud melakukan itu hanya saja emosiku tidak bisa aku kontrol. Aku akan berobat lebih rajin agar kelak tidak menyakitimu lagi. Aku sungguh minta maaf kim jisoo"

Satu minggu berlalu , seokjin sudah berangkat tiga hari yang lalu menuju las vegas menyusul daddy bean sementara mommy yejin sudah kembali ke prancis dari kemaren. Jisoo sendiri sekarang tengah berada di paris untuk acara fashion week by moon baker.

Moon baker sendiri sudah hampir dua bulan berturut-turut menggelar fashion week untuk memperkenalkan karya-karyanya agar bisa dikenal oleh banyak kalangan. Perusahaannya sudah cukup terkenal diberbagai kalangan pengusaha tapi belum mendunia. Ditambah dia juga bekerja sama dengan perusahaan J grup milik seokjin dan semakin membuatnya memperoleh banyak keuntungan.

Sejak pertemuan mereka di jerman moon sering mengujungi seokjin ke kantor hanya untuk bertegur sapa dan mengajaknya sekedar untuk makan siang bersama mengingat mereka sudah menjadi rekan bisnis hampir satu bulan terakhir.

Awalnya seokjin sangatlah dingin dengan moon tapi semenjak jungkook juga mengajaknya bertemu seokjin untuk minum bersama , ia menjadi terbiasa sedikit meskipun masih sedikit cuek. Karakter moon hampir mirip dengan jungkook, jadinya untuk menghadapi dinginnya sikap seokjin ia sudah terbiasa meskipun sebenarnya moon juga tipe orang yang sedikit dingin dan cuek tapi tidak secuek seokjin.

Sebelumnya, moon sudah menyapa satu persatu setiap tamu undangan yang datang. Dan sekarang akan memberikan sedikit sambutan.

Semetara irene sang kekasih dan semua staff yang bertugas terlihat sedang memantau jalannya acara fashion week yang ia selenggarakan,

Jisoo, lisa, hobi dan yeri tengah bersiap-siap. Yeri disini untuk membantu hobi. Sementara lisa sedang membantu jisoo mempersiapkan beberapa pakaian rancangannya karena jisoo akan menjadi model pengganti untuk rancangan moon baker. Kenapa tidak irene atau yeri ? Karena mereka sudah terikat kontrak dengan perusahaan lain yang tidak memperbolehkan mereka untuk sembarangan mengambil job.

Kenapa moon memilih jisoo ? Itu semua karena ia tahu jisoo selalu menjadikannya dirinya model untuk pakaian yang ia design. Hanya saja setelah menikah yang menggantikan perannya adalah lisa mengingat dulu ia selalu bekerja diam-diam agar tidak ketahuan oleh seokjin.

Sebenarnya lisa sudah ditawarkan oleh moon terlebih dulu ketika mereka berjumpa di mall saat di berlin waktu lalu. Hanya saja lisa menolak dengan alasan kakinya sedikit sakit, padahal sebenarnya ia merasa sedikit patah hati karena moon orang yang dia suka selama ini ternyata telah memiliki kekasih.

Lisa sedang memotret jisoo untuk dikirimkan kepada seokjin "One more eonni, 3.. 2.. 1 cekrekkk ! Wahh kau selalu terlihat cantik eonni" ucap lisa lalu menyerahkan ponselnya kepada jisoo

 1 cekrekkk ! Wahh kau selalu terlihat cantik eonni" ucap lisa lalu menyerahkan ponselnya kepada jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hasil jepretan lisa

"Astaga aku kelihatan menyeramkan sekali dengan ekspresi seperti itu" guman jisoo

SORRY •|| JINSOO ||•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang