dua

14 13 2
                                    

Vando:bie temenin aku kontrol dong bie.

Abbie:ok aku otw sekarang ya Van.

Vando:biar aku aja yang jemput kamu.

Abbie:tapi Van,ngk usah.

Tak ada jawaban dari vando,ia langsung mematikan ponselnya dan menuju rumah Abbie.

***

Saat di atas mobil tak ada suara sama sekali, karena merasa hening akhirnya Abbie buka suara.

"Van,knp lu nggak pernah cerita ke gw kalau lu selama ini sakit",tanya Abbie sambil menoleh ke arah vando.

"Gw takut bie,kalau gw cerita sama lu gw takut lu bakal ngejauh dari gw dan juga gw takut bie, takut lu khawatir sama keadaan gw dan bertahan sama gw cuman karena kasihan",jelasa vando panjang lebar sambil menoleh ke arah Abbie.

"Gw bakal Nerima lu apa adanya Van,gw beneran cinta sama lu,gw janji bakal Nerima lu apa adanya",ucap Abbie sambil memeluk jari jemari vando.

"Eh Van, bukan nya lu bilang kalau lu mau kontrol,trus ngapain ke sini",tanya Abbie sambil memanyunkan bibirnya.

"Sengaja boongin kamu,kan kemaren aku Udah kontrol masa kontrol lagi",jawab vando sambil cengengesan.

"Ih kebiasaan deh kamu kayak gitu",tanpa sadar Abbie menggunakan bahasa aku kamu.

Saat turun dari mobil, Abbie sangat terpesona melihat pemandangan di cafe tersebut, memang cafe tersebut terletak di atas bukit.

"Kamu tau tempat ini dari mana Van",tanya Abbie  takjub dengan pemandangan di sana.

"Dari kecil aku selalu kesini,sama mama papa juga sama Rara", jelas vando sambil menatap Abbie.

"Rara? Rara itu siapa Van",Tanya Abbie heran.

"Rara itu adik aku,dia udah meninggal karena sama kayak aku, mengidap penyakit kanker jantung",jelas vando sambil menikmati pemandangan di sana.

"Maaf ya Van,aku nggak niat ngungkit masa lalu kamu".

"Nggak papa kok bie, seharusnya aku yang cerita ke kamu tentang kehidupan aku", jelas vando sambil mengelus puncak kepala Abbie dengan lembut.

"Jangan tinggalin aku ya bie,aku trauma dimasa lalu",ucap vando sambil memeluk Abbie.

"Maksud kamu Van",tanya Abbie keheranan mendengar penjelasan vando barusan.

"Nanti kamu juga bakal tau bie",ucap vando singkat.

Karena tak ingin membahas topik menyedihkan tersebut,vando mengajak Abbie untuk masuk ke cafe tersebut sambil menikmati makanan di sana.

***

"Cie,ada yang balikan ni",suara seorang gadis cantik keturunan indo_cina dari belakang Abbie,dia adalah Clara Queenza.

"Apaan sih cla"jawab Abbie yang hanya tersenyum malu mendengar ucapan Clara tadi.

"Lu balikan kan sama vando",tanya Dinda yang tersenyum manis ke arah Abbie.

"Hmm iya,kalian tau dari mana" tanya Abbie heran karena kemaren Abbie tidak menceritakan bahwa ia dan vando balikan.

"Ya jelas tau lah bie, orang postingan vando ngephos foto lu",jawab Clara dengan polos.

"Oh iya gw lupa hehe,btw kalian berdua udah makan apa belum nie,kalau belum aku Bawak bekal ni kita makan sama sama ya aku udah siapin tiga bekal",ucap Abbie memberi tahu sambil tersenyum manis.

Abbiella[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang