Fotonya Capel prennn
Xixixi😆"Al lu liat Abbie nggak"tanya seorang pria yang kini tampak cemas.
Gadis tersebut menggeleng"Alya nggak pernah liat Abbie, sekarang aja Alya lagi nyari Abbie"jelas gadis yang tak lain adalah Alya.
"Terakhir kali lu liat Abbie kapan Al"tanya pria itu lagi.
"Alya pernah sih liat Abbie ditanam,jadi pas waktu itu Alya ke taman sama bibi,trus Alya liat Abbie tapi Abbie nya kayak diseret seret gitu sama orang" balas Alya sambil terus meneguk susu kotak yang selalu ia bawa,ya Alya memang suka mengonsumsi susu tersebut.
"Lu kenal sama orang yang narik Abbie"tanya pria itu yang langsung mendapat anggukan dari Alya.
"Kalau nggak salah Sandra sama Anggun"jelasnya lagi.
"Thanks Al,gw pamit dulu"ucap pria tersebut sambil menepuk sebelah pundak Alya.
Alya sedikit merasa heran,tadi Alva yang menanyakan Abbie, sekarang vando,ya pria yang menanyai keberadaan Abbie tersebut tak lain adalah vando.
"Alya bingung"gumamnya merasa terheran-heran.
"Bingung kenapa lu cil" ucap seseorang dari belakang Alya dan langsung mengambil dan meneguk susu kotak milik Alya.
"Ih kak Nolan,itu kan punya Alya, emangnya kakak nggak jijik kan udah Alya minum"gerutu Alya sambil memanyunkan bibirnya dan menggembungkan pipinya lucu.
"Biarin,lu bocil juga" balas Nolan sambil menyentil dagu Alya.
"Kak kenapa ya dari tadi banyak orang yang nanyain Abbie ke Al"adu gadis tersebut seperti anak kecil.
"Emng siapa aja" tanya Nolan sedikit penasaran.
"Tadi Alva trus barusan vando" jelasnya yang langsung mendapat anggukan dari Nolan.
"Cil lu mau ikut gw nggak" balas Nolan setelah mendengar cerita dari Alya.
"Emangnya kak nol mau kama" tanya gadis tersebut.
"Ke perpu, yok lu ikut gw aja, ntar lu ilang gw kena mangsa sama bunda" ucap Nolan sambil menarik tangan Alya, Alya hanya terkekeh kecil melihat tingkah Nolan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abbiella[On Going]
Dla nastolatków"Mau gw mati sekalipun gw tetap jaga Lo." "Kek nya kebalik deh,gw duluan yang bakal pergi." "Kalau bisa sama sama kenapa harus sendiri?" Cover:edit Start: 9 Januari 2022 Finis: belum pasti,tapi kalau bisa sih akhir Mei 2022. "Van kalau gw mati giman...