Semua anggota Lion gang sudah berkumpul dengan rapi didepan markasnya.
Seluruh anggota Lion gang sudah dibentuk dalam sebuah kelompok, kelompok A yang mengikuti tanding sebanyak dua ratus orang yang dipimpin oleh vando dan Nolan,
kelompok B yang bertugas menjaga markas sebanyak tiga puluh orang dengan pimpinan Alva dan Ilham .
Dan kelompok C sebagai mata mata berjumlah dua puluh orang yang dipimpin oleh El, Ilham dan juga Dinda.
Mereka semua sengaja di bagi tidak sama banyak agar tidak menimbulkan kecurigaan dari tim lawan."Semua siap"ucap vando tegas.
"SIAP LAKSANAKAN"ucap mereka serentak.
Sebanyak dua ratus pemuda melewati jalan sangat menghimbau para pengendara lainnya,mereka sudah mengenal d Lion gang,gang ini adalah gang andalan warga setempat dan juga terkenal baik.
Di antara anggota gang motor tersebut yang sangat menonjol adalah vando dan Nolan yang berada dibarisan paling depan.
Mereka semua berjejer dengan sangat rapi ditambah paduan dari jaket kebanggaan mereka yang bertulisan Lion gang,siapa saja yang melihatnya pasti terpesona terlebih lagi para kamu hawa.
Disisi lain kelompok B yang bertugas menjaga markas juga tidak kalah disiplin,mereka semua mengikuti arahan dari anggota inti Lion yang bertugas membimbing mereka.
Dan kelompok C sedang menyusun rencana,ada yang bertugas menjaga Abbie dan kawan kawan,ada juga yang bertugas mengikuti gang elang hitam,guna agar gang tersebut tidak curang dalam bermain seperti tahun sebelumnya. Semua sudah diatur agar yang di mata matai dan di jaga tidak curiga dengan mereka.
Untung saja hari ini adalah hari Sabtu dimana SMA Garuda pasti akan libur, walaupun mereka adalah anak gang motor tetapi mereka tidak semena-mena dalam melakukan suatu hal.
***
Di sebuah lapangan yang luas,sudah ada anggota tim lawan,lebih tepatnya anggota elang hitam.
"Haha ternyata gang lu nepatin janji ya,gw kira pengecut"ucap Ziko dengan muka Sombong andalannya.
"Hmmm, nggak usah banyak gaya nantik kalah NANGES"balas vando dengan sedikit mengejek di kata nanges.
Ziko yang mendengar itu menggeramkan tangan nya di sudut bawah jaketnya.
Pertandingan akan segera di mulai mereka semua sudah menaiki motornya masing-masing,mereka akan balapan seperti tahun biasanya.
Dalam balapan ini,tim siapa yang terlebih dulu sampai maka dia lah yang akan menang,dalam pertandingan sebelumnya tim vando selalu menang dan tim Ziko selalu mendapatkan kekalahan.
"Liat aja lu gw bakal menang"ucap Ziko sambil mengarahkan asap motor nya ke muka vando.
"Terserah lu, silahkan tim lu start duluan,tapi jangan harap tim lu bakal finis duluan"balas vando yang lagi lagi membuat darah Ziko naik.
Sebelum mereka melanjutkan aksinya,anggota Lion gang berkumpul untuk menyemangati dan tak lupa meletakkan tangan mereka ditengah tengah,disisi lain Anggota kelompok B dan c juga melakukan hal yang sama,ntah keajaiban tuhan menyatukan mereka dititik yang sama walaupun jarak yang memisahkan.
"Semboyan Lion gang"
"SEMANGAT, SEMANGAT,LION GANG PASTI BISA"dan menghempaskan tangan mereka ke atas langit.
Seketika semangat menggelora dari anggota Lion gang untuk melanjutkan aksi mereka demi lion gang tidak bubar.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Abbiella[On Going]
Teen Fiction"Mau gw mati sekalipun gw tetap jaga Lo." "Kek nya kebalik deh,gw duluan yang bakal pergi." "Kalau bisa sama sama kenapa harus sendiri?" Cover:edit Start: 9 Januari 2022 Finis: belum pasti,tapi kalau bisa sih akhir Mei 2022. "Van kalau gw mati giman...