Pindah

14.7K 1.3K 64
                                    

Dalam dorm yang sebentar lagi akan di tinggalkan itu nampak sangat ricuh dan berisik, bahkan para manager sudah geleng-geleng kepala dan angkat tangan untuk menangani para namja kelebihan energi yang kini tengah mengepak barang-barang mereka.

Anggota 127 dan Wayv sudah selesai, mereka lantas langsung ke dorm anak Dream dan inilah yang terjadi.

Kerusuhan.

Hanya beberapa hyung line yang mau membantu para anak Dream, seperti Taeyong, Doyoung dan Kun, hanya mereka mengingat member lainnya benar-benar sulit diatur.

Taeil sendiri tidak mau ikut mengurus dan memilih bersandar di sofa memperhatikan Lucas, Hendery, dan Mark tengah melakukan acara stand up come komedi. Haechan yang di bantu berkemas oleh Taeyong benar-benar kehilangan suara, meskipun bocah beruang itu sangat jahil tapi jika Taeyong sudah mengeluarkan mata lasernya maka seketika bocah aktif itu akan jadi anak baik dari yang terbaik.

Taeyong menghitung jumlah para member, memastikan mereka semua sudah siap dan selesai.

" Ayo turun, manager dan Jaemin sudah menunggu kita di bawah."
Ujar Taeyong diikuti oleh seluruh member.

Tidak perlu khawatir akan sasaeng, Jaemin sendiri yang turun tangan untuk mensterilkan sekitar dorm untuk kenyamanan mereka.

Manager menyambut para anaknya dan menyuruh mereka satu persatu menaiki bis yang sudah di sediakan, mereka tidak menggunakan mobil karena akan memerlukan banyak kendaraan dan mempersulit pengawalan dadakan ini.

" Loh? Jaemin dimana?" Tanya Jungwoo celingukan, member lain yang sudah mendudukkan diri di masing-masing kursi ikut menoleh kekanan dan kekiri, mencari pemuda manis itu.

" Ada apa mencariku?" Sebuah suara seketika menarik atensi seluruh pasang mata member NCT.

Mereka terkejut dan terkagum.

" W-wah, kau Na Jaemin?"

Semua member NCT menatap sosok pemuda yang kini berbalut turtleneck warna hitam  dan celana kain hitam juga long coat berwarna senada  yang menempel pas di tubuhnya tak lupa sepatu boots hitam membuatnya benar-benar nampak rupawan dan sangat mempe...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua member NCT menatap sosok pemuda yang kini berbalut turtleneck warna hitam  dan celana kain hitam juga long coat berwarna senada  yang menempel pas di tubuhnya tak lupa sepatu boots hitam membuatnya benar-benar nampak rupawan dan sangat mempesona.

Para manager bahkan menggeleng tak percaya dengan reaksi para anaknya yang benar-benar tidak bisa mengalihkan pandangannya dari si pemuda Na di samping mereka.

" A-anu, apa kau juga akan ikut dengan bis kami?" Tanya Ten dengan kikuk, Jaemin tersenyum dan menggeleng.

" Aku akan mengawal di depan dengan mengendarai sepeda motor." Tangannya mengangkat sebuah helm fullface hitam dengan corak hijau, para member mendesah, mereka sebenarnya ingin mengenal lebih dekat pemuda yang kini tengah berbicara serius dengan para manager itu.

" Aku akan membuka dan memastikan jalan aman, nikmati waktu kalian." Pamit Jaemin sebelum akhirnya turun dari bis.

Pintu bis tertutup, semua member langsung menempel pada sisi bagian bis yang menunjukkan Jaemin tengah melakukan apel dengan para bodyguard.

☑️BEAUTIFUL GUARD [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang