Sudah lima hari sejak member Dream keagensi bersama Jaemin namun sikap Jeno tidak berubah sama sekali, masih terkesan acuh dan menghindari. Bukan hanya Jaemin yang kebingungan, bahkan para member lainpun ikut merasakan dampaknya seperti Jeno yang menjadi lebih sensitiv juga aura yang di bawa oleh pemuda itu benar-benar menyesakkan hingga terkadang beberapa member lebih memilih menghindar daripada terkena semprotan kekesalan seorang Lee Jeno yang entah di sebabkan oleh apa. Bahkan beberapa hari yang lalu manager yang tak tau apapun ikut merasakan gencatan senjata oleh pemuda Lee hingga sampai sekarang kapok untung berkunjung ke rumah NCT.
Renjun, sebagai satu-satunya member yang mengetahui alasan buruknya mood Jeno itu awalnya hanya acuh karena ia pikir Jeno bisa mengatasinya namun lama-kelamaan ia mulai jengah dengan sikap Jeno yang makin menjadi-jadi bahkan meresahkan penghuni lainnya. Maka dengan keputusan final ia akan bekerja sama dengan partner in crimenya, Lee Haechan, Renjun memilih mencari rekan karena meskipun ia galak tapi Jeno lebih menggunakan ototnya, bahkan dua hari yang lalu pemuda tampan berhidung bangir itu hampir baku hantam dengan Yuta karena si pemuda Jepang merasa Jeno mempermainkan sepupunya. Untuk Jaehyun sendiri bahkan Lee Taeyong baru pertama kali ini mengucapkan syukur atas sifat kekasihnya yang selalu nge bug di saat tertentu, dan untung saja sifat aneh Jaehyun itu muncul di saat Yuta hendak menghantam Jeno yang akhirnya langsung di hentikan oleh Lucas dan Johnny, bayangkan jika Jaehyun turut andil mau jadi apa Jeno nanti?
Maka setelah berunding dengan Haechan bonus seorang Mark Lee yang masih belum lepas dari Haechan, mereka memutuskan untuk mengintrogasi seorang Na Jaemin saja yang masih bisa menyinkronasikan akal pikirannya daripada Jeno yang sudah seperti anjing rabies, mereka hanya takut di banting itu saja.
Renjun yang keadaannya sehat sentosa langsung membawa tubuh kecilnya mengelilingi rumah berlantai tiga ini untuk menemukan keberadaan sosok manis mirip kelinci itu, namun di setiap sudut ruangan ia sama sekali tak menemukannya. Karena rasa lelahnya, pemuda mungil dari Cina itu memilih duduk di anak tangga terakhir lantai satu dengan kaki yang menyelonjor.
" Heh, kenapa duduk disitu? Kau akan menghalangi jalan tau." Renjun yang sedang mengistirahatkan diri langsung mendongak kearah sumber suara. Dari beberapa anak tangga diatasnya, terdapat Kun juga Winwin yang hendak turun.
" Kenapa kau nampak lesu, Jun?" Tanya Winwin heran, pasalnya yang ia tau bahwa 00L adalah anggota dengan semangat yang selalu meluap-luap pengecualian untuk Jeno beberapa hari ini, bukan semangatnya namun malah amarahnya yang meluap-luap.
" Ge, apa kau melihat Jaemin? Aku sudah berkeliling rumah besar ini sendirian tapi tidak kunjung bertemu." Ujar Renjun dengan lesu, Kun dan Winwin mengeryit.
" Loh, kau tidak tau bahwa Jaemin sedang pergi bersama dua sepupunya?" Renjun terkesiap, "Maksudmu dengan Jaehyun hyung dan Yuta hyung?" Tanyanya memastikan.
Dua hyung dari Wayv itu mengangguk dan Renjun benar-benar menurunkan pundaknya dengan lesu.
" Tunggu saja, sebentar lagi mereka akan pulang. Ku dengar Taeyong hyung menyuruh Jaehyun untuk membelikannya bahan masakan." Ujar Winwin menenangkan, Renjun langsung mengangguk antusias.
" Oh ya, kalian berdua mau kemana, ge?"
" Mau ke dapur untuk membuatkan camilan Yangyang, dia merengek ingin memakan camilan." Kata Kun menjelaskan, Renjun mengeryit aneh.
" Kalian memanjakan maknae kalian ya," gumam Renjun pelan, "Yasudah aku akan ke kamar saja, nanti jika Jaemin pulang katakan untuk menemuiku ya, ge."Kun dan Winwin mengangguk,
" Tentu."Dan setelahnya Renjun kembali berlari ke kamarnya, sedangkan Kun dan Winwin melanjutkan tujuan ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️BEAUTIFUL GUARD [Nomin]
FanficKehebohan para anak asuhan SM Entertainment setelah kedatangan ketua bodyguard baru untuk idol boygrup mereka.