Pagi yang begitu cerah, suasana rumah sejak subuh tadi sudah terasa ramai karena beberapa member sudah bangun untuk melakukan olahraga pagi seperti Johnny, Jaehyun dan Jeno yang memang pada dasarnya sangat menjaga dan mencintai bentuk tubuh mereka.
Ini adalah hari terakhir para member NCT merasakan hari bebas jadwal, mulai besok mereka sudah harus kembali bekerja keras untuk memberikan yang terbaik kepada para penggemar. Doyoung, Jungwoo, Chenle dan Jisung yang sebelumnya pulangpun tadi malam sudah kembali dan terkejut dengan berita yang telah di klarifikasi oleh Jaemin sendiri. Para member Wayv pun telah berada di Cina dan katanya hendak melakukan suatu pemotretan dengan majalah ternama di sana.
Taeyong dan Doyoung sejak beberapa menit yang lalu sudah berkutat di dapur untuk menyiapkan sarapan untuk semua orang, kegiatan mereka yang awalnya sangat tenang nampak sedikit teralih oleh rengekan Renjun pada Jaemin yang baru saja selesai berlatih di halaman samping, berbeda dengan tiga pria titan yang selalu berolahraga di gym rumah yang letaknya berada di lantai satu tak jauh dari pintu masuk halaman samping.
" Nanti temani aku ya Jaem, please." Bujuk Renjun bergelayut di lengan Jaemin, si empu masih berpikir dengan sebelah tangan yang bebas mengelap keringat di dahinya dengan handuk kecil.
" Sebenarnya kau ingin kemana Jun? Kenapa harus dengan Jaemin? Apa yang lain tidak mau menemani?" Sela Taeyong yang sibuk menata makanan di meja.
Renjun memberengut, " Aku tidak mau dengan siapapun selain Jaemin." Dengan kesal Renjun menghentak-hentakkan kakinya, Jaemin bahkan tidak sanggup menahan gemas.
" Kalian ini ada apa? Untung baru kita yang bangun jadi mereka tidak bisa menggoda Renjun yang jarang sekali merengek seperti itu." Jaehyun dengan Johnny dan Jeno di belakangnya ikut nimbrung, mereka baru saja selesai berolahraga dan hendak minum.
" Itu, Renjun ingin pergi dan hanya mau Jaemin yang menemaninya." Ujar Doyoung menjelaskan, tiga pria tadi mengangguk paham.
" Ya ya ya Jaem, kau kan tugasnya menjaga kami, jadi kau harus mau ya." Bujuk Renjun tak mau berhenti.
Jaemin melirik para member yang ikut menatap mereka, " Baiklah, aku akan menemanimu." Jawab Jaemin final.
Renjun terpekik senang dan dengan reflek mencium pipi pemuda manis di sampingnya dengan gemas.
" Heh!" Pekik Jeno kaget, para member langsung menatap Jeno bertanya.
" Hehehe, aku menyayangimu Jaemin." Ucap Renjun semangat.
" Nanti kita pergi sebelum makan siang ya, aku sangat menyayangimu."
Cup
Renjun berlari dengan cekikikan, matanya melirik Jeno dan menjulurkan lidah mengejek pria satu grub yang kini menatapnya dengan meradang.
Jaemin sendiri hanya geleng-geleng kepala kemudian melanjutkan langkah kakinya ke dapur untuk mengambil air putih.
" Kau yakin tidak apa Jaem?" Tanya Taeyong khawatir, ia hanya takut jika Jaemin terpaksa menerima tawaran Renjun.
" Hm? Tidak apa hyung, hitung-hitung aku juga mau refreshing." Jawab Jaemin.
Pemuda manis itu menuangkan air putih di gelasnya dan kemudian meneguknya hingga tandas, ia sama sekali tak menyadari seseorang menatapnya dengan intens saat tengah meneguk air putih.
" Ah, segarnya. Aku keatas dulu ya hyung untuk membersihkan diri." Pamit Jaemin diangguki mereka, setelah pemuda manis itu benar-benar tidak terlihat, empat orang dewasa di sana mengalihkan tatapan mereka pada maknae di antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️BEAUTIFUL GUARD [Nomin]
FanficKehebohan para anak asuhan SM Entertainment setelah kedatangan ketua bodyguard baru untuk idol boygrup mereka.