Lekas Sembuh

11.4K 1.1K 44
                                    



1 minggu sudah terlewati sejak kejadian buruk yang menimpa member, atas perintah atasan penyelidikan yang akan di lakukan di jeda hingga para member yang terlibat sedikit berkurang traumanya, bahkan mau tak mau jadwal NCT kembali di rombak karena kejadian mengerikan ini.

Untuk mencegah timbulnya kecurigaan dari fans yang mulai mempertanyakan kabar NCT juga terlebih lagi Lee Haechan yang tak pernah terlihat di manapun, SM akhirnya mengkonfirmasi bahwa NCT butuh rehat sejenak untuk menjaga kesehatan mereka dan untuk menutupi berita tentang kejadian buruk tersebut SM juga mengeluarkan statements bahwa Lee Haechan sedang dalam masa pemulihan akibat cidera kaki yang dialaminya ketika latihan.

Ide briliant, para penggemar percaya bahkan mengirimkan hadiah juga ucapan untuk kesembuhan pemuda ceria itu.

Sedangkan di sisi lain, selama masa penyembuhan kaki kirinya yang ternyata mengalami fraktur ringan itu Haechan benar-benar tidak mau berpisah dari Taeil, Johnny, Mark dan Jaemin. Keempatnya akan bergantian menemani pemuda yang bahkan tidak pernah kehilangan semangatnya dalam berbagai keadaan itu, para member juga akhirnya mengetahui bahwa Jaemin memiliki luka jahit di bagian perutnya karena tak sengaja kembali terbuka dan mengeluarkan darah saat Jaemin baru selesai melakukan latihan, ia benar- benar lupa dengan lukanya hingga seceroboh itu.

Jangan biarkan Edward mengetahui hal ini atau rekan setimnya itu akan mengamuk hingga meledakkan sebuah kota dengan satu kali serangan.

Saat ini member NCT telah kembali melakukan jadwal mereka seperti biasa namun tanpa seorang Lee Haechan yang penuh semangat juga kejahilan, formasi dan suasana mungkin memang kurang lengkap tapi mereka juga tidak bisa memaksa keadaan Haechan yang tidak mendukung sama sekali.

Rumah mewah dan megah itu bahkan hanya tinggal 2 orang saja, Jaemin sedari tadi tak meninggalkan Haechan barang sedikitpun, bahkan meskipun ia dianggap begitu dingin di IMA nyatanya di depan Haechan ia bisa mengimbangi kadar kecerewetan dan keaktifan pemuda gembul itu.


" Jja, bukankah hari ini kau begitu bersemangat? Aku rasa sedari tadi semangatmu tak kunjung berkurang, apa kau tidak lelah?" Haechan merengut dan menggerakkan tangannya tanda untuk Jaemin mendekat.

" Ada apa,hm?" Tanya Jaemin lembut dan ikut membaringkan tubuhnya di sebelah Haechan yang bersandar pada kepala ranjang.

" Aku senang sekali bisa memiliki waktu berdua denganmu Jaem, sungguh, sikapmu yang hangat pada member yang lebih muda juga tata kramamu yang terjaga dengan baik membuat siapapun pasti akan nyaman denganmu bahkan aku sekalipun. Aku sebenarnya agak iri dengan Chenle dan Jisung yang kau manjakan dengan sangat, aku juga ingin jika kau ingin tahu." Jaemin tersenyum mendengar curahan hati seorang Lee Haechan, " Aku mungkin dulu merasa segan denganmu karena tatapanmu dulu sangat tajam dan dingin namun sejak kau memperkenalkan diri dan mulai berbicara dengan kami, aku tau penilaianku tentangmu telah berubah."

" Terimakasih sudah mau jujur Chanie, untuk kedepannya aku akan memberikan kasih sayang yang adil untuk semuanya." Jaemin ikut bersandar dan mengelus kepala Haechan dengan lembut.

Kedua pemuda yang sama-sama manis itu asik bercerita dengan saling memeluk sebelum sebuah ketukan dan kepala muncul dari balik pintu yang sedikit terbuka.

" Uh, Haechan? Jaemin?"

" Loh, Shotaro? Sudah pulang?" Tanya Jaemin, Shotaro mendekat dan mengangguk.

" Ehm, aku baru saja pulang, Sungchan langsung ke acara untuk menjadi MC." Tutur Shotaro menjelaskan, " Bagaimana keadaabmu hari ini Chan?"

Haechan tersenyum cerah, "Lebih baik dari kemarin, apalagi aku bisa menghabiskan waktu dengan Jaemin satu hari penuh tanpa tatapan tajam dari seseorang yang bahkan tidak punya mata." Sindir Haechan sinis, Shotaro tertawa sedangkan Jaemin mengeryit kebingungan.

☑️BEAUTIFUL GUARD [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang