Kembali normal

10.6K 956 25
                                    


Sejak langkah nekat Jaemin yang menerobos masuk ke kamar Jeno dan mengungkapkan segala unek-uneknya, kondisi sekarang mulai kembali normal. Para member terutama 00L kebawah merasa sangat lega karena Jeno sudah kembali seperti semula, garing dan sedikit aneh. Tidak seperti belakangan yang sudah mirip dengan induk ayam yang akan mematuk jika anaknya di dekati.


Jeno bahkan langsung menghadap Yuta dan Jaehyun untuk menyelesaikan urusan mereka di temani Taeyong, Winwin juga Johnny sebagai saksi sekaligus pemisah jika mereka panas. Yuta awalnya benar-benar sulit di rayu, pemuda kelahiran Jepang itu sangat menjaga seluruh keluarganya meskipun Jaemim hanyalah saudara sepupunya. Namun berkat bantuan Winwin juga Jaemin, akhirnya dengan sedikit suka rela Yuta memaafkan Jeno. Yang paling membuat emosi adalah Jaehyun, pemuda tampan bermarga Jung yang sering di juluki prince charming itu benar-benar menyebalkan dan tidak paham situasi.

Ketika Jeno mengungkapkan segala niat tulusnya Jaehyun malah seperti dalam dimensi berbeda dengan yang lainnya, membuat seorang Lee Taeyong ingin resign saja dari kehidupan.


" Memangnya kau minta maaf buat apa Jen? Kau punya salah?" Tanya Jaehyun bingung, Taeyong, Winwin, Yuta dan Johnny bahkan menatap tak percaya pemuda tampan itu.


" Hyung?" Tanya Jeno ikut bingung, Jaehyun menggaruk kepalanya dengan canggung, " Bisa kau ulangi ucapanmu lagi? Aku tidak paham sama sekali loh." Ujarnya kikuk, seluruh badannya merasa merinding karena tatapan sosok manis di sampingnya.


Dan saat itu berakhir dengan adegan penganiyayaan dengan korban bernama Jung Jaehyun dan pelaku bernama Lee Taeyong. Yuta, Winwin dan Johnny hanya menonton tanpa niat menolong, Taeyong mode kucing betina beranak pinak adalah mode yang paling mereka hindari. Sedangkan Jeno langsung ngacir berlari dengan menyeret Jaemin yang menatap bingung kebelakang.



" Memangnya tidak apa-apa ditinggal begitu?" Tanya Jaemin khawatir.

Jeno menggeleng, " Santai saja, Taeyong hyung tidak akan sampai hati mengoyak tubuh Jaehyun hyung hidup-hidup. Kalau kau lupa wajah Jaehyun hyung adalah penghasil uang."


" Kau benar."








.


.


.


.







Bukan hal asing lagi jika mulai hari itu seorang Lee Jeno akan menempeli kemanapun seorang Na Jaemin pergi. Bahkan saat mengantarkan member lain untuk melakukan jadwal, kursi samping kemudi sudah pasti telah dikuasai oleh Jeno. Para member sendiri sampai jengah dengan kelakuan pemuda Lee itu, bahkan bingkisan dari Karina yang sama sekali belum tersentuh dan di simpan di dalam kulkas oleh Jeno di berikan pada Lucas dan Yangyang untuk dimakan, Jaemin yang merupakan sang pemilik hendak protes namun tertahan karena Jeno menggantinya dengan 3 kotak lain berisi manisan yang sama.


Ten yang menjadi saksi tukar tambah manisan bahkan menahan gemas dengan tingkat keposesivan Jeno yang benar-benar mengerikan, bahkan Johnny tak sampai sebegitunya saat sudah berhasil mendapatkannya.

" Jeno, Jeno, aku tak menyangka kau seposesiv itu. Ckckck, kau berniat menaikkan gula darah Jaemin dengan 3 kotak besar manisan itu?" Kata Ten mencibir, namun pada dasarnya orang yang sedang jatuh cinta itu mendadak bodoh, maka ucapan Ten hanya dianggap angin lalu oleh Jeno.

Jungwoo yang kebetulan lewat menepuk pundak Ten menenangkan,
" Biar saja hyung, orang yang sedang jatuh cinta itu bodoh." Ten mengangguk, " Kau benar, tapi kenapa Lucas yang sedang tidak jatuh cinta selalu bodoh?"


☑️BEAUTIFUL GUARD [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang