Keluarga kami

13.1K 818 23
                                    



" hic, hic, yungg... Hic Uno atut...hic"



Seorang bocah berusia tiga tahun nampak meringkuk ketakutan di bawah meja bulat yang banyak menempati ruangan itu. Beberapa sosok orang dewasa berseragam beberapa kali mencoba mendekati sang bocah untuk menenangkannya namun si bocah lelaki menggemaskan itu malah makin beringsut menjauhi mereka juga mengeraskan tangisannya dengan sesekali memanggil semua anggota keluarganya.



" Hic...hic....huwaaaa yuuunnnggg"



Para orang dewasa yang ternyata adalah para guru yang menjaga jenjang pendidikan untuk para balita di sana langsung kalang kabut ketika bocah kecil itu malah makin menjerit keras.




" Apa yang kalian lakukan?" Seorang bocah berusia 14 tahun dengan seragam khas SOPA berdiri angkuh di tengah pintu, menatap semua orang dewasa di sana dengan datar.



" E-eh, nak Logan, sejak kapan sudah berada di situ?" Tanya seorang guru dengan gugup, Logan Lee, putra Lee Jeno dan Lee Jaemin yang kini sudah tumbuh dewasa dan makin tampan itu berdecak kesal, " Aku tanya apa yang sebenarnya sedang kalian lakukan?" Ulangnya mulai jengkel.



" A-ah? Itu, ka-"



" Hic...yogan yung...hic"




Logan langsung mendekat dengan gerakan cepat kearah sebuah meja yang di kelilingi para guru, ketika menunduk dapat di lihatnya sang adik yang meringkuk ketakutan.




" Juno? Kenapa di sana? Keluarlah ada hyung disini"



Bocah lelaki kecil yang ternyata adalah Lee Juno, putra bungsu Jeno dan Jaemin itu langsung merangkak keluar dengan cepat untuk mendekati hyungnya yang masih setia berlutut di dekat meja menunggunya.




" Hic...yung...uno atut.." adu si kecil setelah masuk kepelukan sang hyung. Logan menepuk punggung adiknya lembut sembari melayangkan tatapan tajam pada beberapa guru di sana.




" Kita pulang, buna sudah menunggu kita"




Tanpa berpamitan ataupun menunduk remaja tampan itu langsung pergi begitu saja dengan sang adik di gendongannya. Para guru hanya mampu menghela nafas merasa tertekan akibat aura gelap milik Logan yang begitu mengerikan.




" Aku lebih menyukai jika tuan Jaemin yang menjemput si kecil Lee, lebih ramah dan cerah." Celetuk salah satu guru.




" Kau benar, Logan sangat menyeramkan meskipun ia masih remaja"




" Kalian benar"















.





.






.






.







Namanya Lee Juno, putra bungsu Jeno dan Jaemin yang lahir tiga tahun yang lalu dengan di bumbui sedikit drama karena Jaemin yang tergelincir di anak tangga saat Jeno sedang tour konser bersama member Dream, membuat si kepala keluarga Lee itu langsung kalang kabut dan absen daru konsernya menyebabkan kebingungan para fans.




Kelahiran si kecil yang begitu menyenangkan dan melengkapi keluarga kecil Lee. Bahkan para member NCT selama satu minggu penuh ikut menginap di mansion Na setelah kepulangan Jaemin dari rumahsakit. Untung saja mansion Na hampir sama dengan sebuah istana, jadi para member bisa mendapat tempat tidur yang sangat layak dan tidak menggembel karena berebut tidur di sofa.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

☑️BEAUTIFUL GUARD [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang