Para member 127 nampak sibuk menyiapkan barang-barang mereka, sebentar lagi mereka harus berangkat ke acara Award yang mengundang mereka sedangkan member Dream dan Wayv yang tidak memiliki kegiatan apapun bisa bersantai dirumah.
" Apa kalian sudah siap?" Taeyong menghitung member yang akan berangkat
" 1
2
3
4
5
6
7
Loh? Hanya 7? Kenapa bisa tujuh?" Tanya Taeyong bingung.
" A-anu hyung, kau tidak menghitung Haechan dan Mark." Ucap Jungwoo
" Ha? Oh maafkan aku Mark dan Haechan, kalian duduk bersama Jeno jadi kupikir kalian tidak ikut." ucap Taeyong kikuk, para member sudah terbiasa dengan kepikunan sang Leader toh member mereka juga banyak dan akan semakin bertambah jadi mereka memaklumi Leader mereka yang selalu lupa jumlah member dan namanya.
" Tenang hyung, sudah biasa." Ucap Haechan santai, Mark yang ada di samping pemuda hyperaktif itu langsung menoyornya pelan.
" Hey, kau ini ada masalah apa sih denganku?" Tukas Haechan kesal, pasalnya hyung satu tahunnya ini hobi sekali menoyor kepalanya.
" Jangan ditoyor terus terusan, otakku benar-benar bisa lepas dari tempatnya."
" Heh, memangnya kau punya otak?" Haechan melotot kearah Doyoung, baru saja hendak meraih hyung kelincinya ia sudah lebih dulu di tarik dan jatuh pada pangkuan Mark,
" Hey, tenanglah."" Kalian sudah siap?" Haechan langsung melompat dari pangkuan Mark begitu Jaemin tiba-tiba muncul, para member saling lirik diam-diam.
" Jika sudah siap ayo segera berangkat, kita harus ke agency terlebih dulu." Ujar Jaemin masih berdiri di tempatnya, Taeyong yang sadar lebih dulu langsung memerintahkan membernya untuk berangkat.
" Kami sudah siap Jaem," ujar Taeyong memberi tahu, Jaemin mengangguk kemudian berjalan keluar diikuti para member 127, langkah mereka terhenti di mobil van putih yang terparkir di samping Mansion.
" Loh? Hari ini kau yang menyetir?" Tanya Taeil yang duduk di bangku belakang sopir.
" Benar, karena sajangnim benar-benar ingin memberi privasi pada kalian jadi hanya aku, manager, supir bus kemarin para bodyguard serta kalian yang tahu tempat ini." Terang Jaemin, para member mengangguk paham.
" Kalian bisa beristirahat terlebih dahulu, perjalanan lumayan jauh dan kalian harus menyimpan energi untuk memberi penampilan yang menakjubkan kan?"
" Kau sudah seperti manager kami saja Jaem." Celetuk Jaehyun di setujui yang lain, Jaemin terkekeh, " Oh ya? Lalu itu termasuk hal negatif atau positif?"
" Tentu saja jika itu kau maka semuanya adalah positif." Jawab Haechan girang, sebuah tangan kembali menoyor kepala maknae 127 itu.
" Mark!" Pekik Haechan, yang di panggil namanya langsung menoleh.
" Apa?!"
" Sudah kubilang jangan terus menerus menoyorku!"
" Bisa-bisanya? Bahkan dudukku saja di samping Johnny hyung, sepanjang apa tanganku hingga bisa menoyormu huh?!" Balas Mark tak terima, Haechan langsung terdiam, benar juga, dia saja duduk di samping Taeil hyung dan Mark di posisi paling belakang.
" Hehehe, kukira kau yang menoyorku, karena toyor menoyor adalah kebiasaanmu Mark hyung." Mark mendecih, dengan malas kembali memasang airpod yang sempat terlepas karena teriakan Haechan yang bukan main, dasar main vokal.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️BEAUTIFUL GUARD [Nomin]
FanficKehebohan para anak asuhan SM Entertainment setelah kedatangan ketua bodyguard baru untuk idol boygrup mereka.