Kisah yang manis

10.3K 899 7
                                    


Para hyungline yang berada di rumah menatap aneh maknae 127 yang sedari tadi merengek ingin jalan-jalan. Para member muda dari 99L hingga Jisung kecuali Sungchan dan Jaemin tengah pergi ke bioskop, keikutsertaan Mark menbuat si gembul itu makin kesal bukan main.




" Kau akan kembali jam berapa? Aku harus menunggumu atau bagaimana?"

Para member yang sebelumnya masih menonton acara mari merengek Haechan pada Taeyong dan Johnny juga Taeil langsung menoleh kearah tangga dimana Jaemin dan Sungchan yang dalam keadaan rapi tengah bercengkrama sembari menuruni tangga bersama.


" Mungkin akan lama hyung, mengingat aku harus menjadi MC sebuah acarakan." Sungchan berhenti dan berbalik, " Aku sih terserah hyung, tapi bukankah lebih baik daripada mondar mandir hyung bisa jalan-jalan?"


" Jalan-jalan?"


Jaemin dan Sungchan langsung berbalik menghadap ruang tengah, mereka baru sadar bahwa seluruh member hyung duduk di sana bersama. Mata keduanya langsung menangkap keberadaan Haechan yang sedang berkelayut di lengan berotot milik Johnny menatap mereka dengan penuh binaran.

" Siapa yang mau jalan-jalan? Tolong bawa aku, pweasee....aku ingin melihat dunia luar." Rengek Haechan dengan aegyo.

" Bawa saja Jaem, kami tengah membicarakan hal dewasa bersama jadi tidak ada tempat untuk bayi beruang yang nakal." Ujar Ten, Haechan yang di panggil bayi mendelik tak terima.

" Aku bukan bayi beruang," pekiknya kesal, Jaehyun yang duduk di samping Taeyong menahan gemas untuk tidak mencubit pipi Haechan.

Taeyong dan Taeil mengangguk menyetujui, " Bawa saja Jaem, biarkan dia menghirup udara segar." Ujar Taeyong yang sebenarnya juga kasihan pada si pemuda yang punya marga sama dengannya itu.

Jaemin dan Sungchan saling menatap,
" Baiklah, ayo, aku akan membawamu." Putus Jaemin akhirnya.

Haechan memekik senang, Johnny yang masih di gelayuti langsung menarik pipinya dengan gemas.

" Kau ini, mau bersiap atau hanya seperti ini saja?" Tanya Kun yang memperhatikan penampilan Haechan, pemuda manis itu hanya menggunakan celana kolor hitam dengan garis putih dan kaos putih polos.

" Begini saja lebih nyaman, jika aku bersiap Sungchan akan terlambat." Jaemin dan Sungchan berjalan mendekati Haechan, mereka bermaksud hendak membantu Haechan berjalan, kakinya sudah terasa lebih baik bisa di gunakan berjalan tapi dengan pelan-pelan.

" Ayo." Tangan Jaemin terulur untuk meraih Haechan, Johnny menggeleng,
" Kalian berjalanlah dulu dan persiapkan mobilnya, biar aku yang membawa bayi beruang ini." Kata Johnny beranjak dari duduknya.

Jaemin dan Sungchan mengangguk, mereka membungkukkan badan kepada member lain untuk berpamitan.

" Hati-hati dijalan kalian." Teriak Winwin.

Yuta yang ada di samping pemuda manis itu langsung mengusap telinganya yang terasa pengang.

" Kau ini tumben berteriak, Wing." Winwin menoleh cepat, "Kenapa tidak senang?" Tanyanya ketus.

Yuta melotot kaget, " Heh, kenapa jadi galak begini?"

" Sudah heh, bantu menaikkan Haechan." Johnny menggeleng untuk menolak, " Tidak perlu, aku bisa sendiri."

Haechan langsung memekik kaget saat Johnny langsung mengangkat tubuhnya untuk di gendong ala koala, pemuda manis itu nampak sangat mungil dan tenggelam dalam pelukan Johnny.

☑️BEAUTIFUL GUARD [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang