4. Abian kepala batu

18.8K 2.3K 117
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Seminggu telah berlalu, namun sikap Bian masih sama, dingin tak tersentuh. Bilqis masih dengan hati nya yang sabar menghadapi kelakuan acuh Bian.

Hari ini hari sabtu, sekolah Bilqis libur sedangkan Bian ada jam sore ke kampus.

Leta🧚‍♂️

Qis
Nnti malem shoping yuk.

Liat nanti ya.
Akun izin dlu sm ka Bian

Oke.
Nnti gue jemput lo abis magrib.

Selesai dengan itu Bilqis bingung, seperti orang gabut.

Membereskan rumah sudah, masak sudah, mandi juga sudah, menyiram tanaman di depan juga sudah. Apa yang akan ia lakukan lagi?

"ih aku gabut banget sih."
"Mau ngapain ya?" Tanya nya pada diri sendiri.

Ia keluar kamar dan menatap pintu kamar suaminya yang tertutup.

"Bersihin kamar kak Bian aja deh."

Dengan tangan yang memegang sapu dan lap ia masuk ke dalam kamar suaminya itu.

Wangi maskulin tercium ke hidung Bilqis "enak."

Lalu Bilqis menatap kaleng kaleng soda dan beberapa putung rokok berserakan di bawah lantai. "Astaghfirullah kotor banget."

Dengan telaten ia membersihkan kamar suaminya itu, dari baju yang berantakan di atas kasur hingga putung rokok di pintu jendela.

20 menit sudah, kamar laki laki itu menjadi bersih dan kinclong.

"Hush ...."  Biqlis menghela napas lelah.

"Capek ah pengen minum yang seger seger." Lalu ia berjalan keluar menuju dapur.

Baru saja keluar satu langkah dari pintu kamar Bian, orang yang punya kamar sudah berada di depan nya dan menatap Bilqis tajam.

"Mulai berani masuk kamar gue tanpa izin? "

Bilqis menatap manik mata suaminya itu dengan sedikit takut "ak-aku abis beresin kamar kakak."

"SIAPA YANG IZININ LO MASUK?! Bentak nya.

Plak

Tanpa sengaja dengan gerakan reflek nya Bilqis menampar pipi Bian. "BUKAN NYA MAKASIH UDAH AKU BERESIN TAPI KAKAK MALAH BENTAK AKUU! hiks.... " Lalu Bilqis berlari ke kamar nya dan mengunci pintu.

A B I A N : Insaf Boy  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang