Enjoy to reading!!
mas cakep♥
Missed voice call at 00.00.
Sandra yang baru saja mengucek matanya setelah bangun dari tidurnya langsung tersentak kaget karena ada notif panggilan tak terjawab dari --Sevix? Terlebih saat membuka kolom chat darinya, dia menelpon dirinya pada pukul 00.00. Sevix mengigau kah?
apa
Sandra hanya mengirim chat seperti itu.Sevix Adnandra
gak sengajaSandra Riela Ikhsa
ohweekend ini kemana?
Sudah jelas Sandra tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk melanjutkan ke topik yang lain.
Sevix Adnandra
penting nanya gitu?Sandra Riela Ikhsa
penting lah, makannya gue nanyaSevix Adnandra
mau main gameSandra Riela Ikhsa
yahh
selesai kapan?
keluar yok
anter gueSevix Adnandra
kenapa ajak gue, nggak ada yang lain?Sandra Riela Ikhsa
nggak ada(
makannya ngajak lo-
"AMI!" teriak Sandra histeris memanggil adiknya.
Asmita Thandie.
Hobi: gangguin kakaknya, minta duit ke kakaknya, makan, tidur, napas.Motto hidup: Tetep sayang kakak meski kakak nggak suka aku.
Sandra segera mencari keberadaan Asmita, "Sweater gue yang warna abu kemanain?" murka Sandra di hadapan Asmita.
Asmita justru malah menanggapinya dengan angin lalu, menjawab dengan seperlunya tanpa rasa bersalah, "Di lemari gantung gue, ambil buat lo."
"Ambil cepet!"
"Ambil sendiri sih manja banget." ujar Ami tida mau kalah.
"Cepetan ambilin, mau gue pake buat jalan sekarang."
Setelah Sandra mencari berbagai alasan agar bisa jalan dengan Sevix, akhirnya Sevix mau juga jalan dengannya.
"Mager." Asmita kembali mengambil horisontal body battery alias rebahan, sambil menyetel tv.
Emang susah nyuruh anak bungsu. Keburu tua yang ada kalo nyuruh dia!
Tok.. tok.. tok..
"Ada yang ketuk pintu tuh, bukain!" perintah Sandra pada Asmita.
"Nggak mau."
"Awas lo, nggak gue beliin makanan entar."
"Ish, iyaaa deh." Asmita langsung luluh jika sudah di iming-imingi makanan.
"Eh,"
"Biar gue aja deng, takutnya tamu penting."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas [Proses Revisi]
Teen FictionBlurb: Hampir semua orang atau bahkan mungkin semua orang pernah menyukai kakak kelasnya. Tinggi, putih, hitam manis, fashionable, wangi, rapi, humoris. Apalagi yang kalian kagumi selain itu? perhatiannya mungkin, ck! Bagaimana dengan kakak kelas ku...