Memang sulit jika mengharapkan seseorang yang sudah tidak ada lagi bahkan untuk hidup di kesempatan kedua, benar benar mustahil.
Menahan rindu dan sesak nya dada saat semesta dengan berbagai cara mengingatkan ia dengan seseorang yang telah tiada itu. Namun untuk kali ini seorang gadis yang di juluki si Primadona di sekolah nya bahkan ia adalah model cantik yang sering keluar di majalah majalah remaja.
Entah apa yang tuhan dan semesta ingin kan dari maksud mempertemukan diri nya dengan seseorang yang sangat mirip atau mungkin hanya kebetulan dengan seseorang yang selama ini ia rindukan namun mustahil untuk meminta nya hidup kembali.
Ia si gadis berparas cantik anak pertama dan cucu pertama yang memegang tahta tertinggi dan tanggung jawab yang besar, namanya Jennarla Atthala atau sering di panggil Jena.
Memasuki sekolah menengah atas baru nya ini Jena tak sengaja bertemu dengan seorang laki laki yang sangat di segani dan di takuti karena suatu hal. Menurut Jena pun lelaki itu memiliki sifat yang sangat susah di tebak apalagi saat melihat aura yang di miliki lelaki itu ah~ rasa nya benar benar seseorang yang misterius kadang Jena berfikir mengapa ada manusia seperti lelaki itu? Padahal ini dunia nyata.
Seiring waktu berjalan Jena memasuki dunia lelaki itu dan apa yang harus Jena lakukan jika ia mengetahui fakta tentang laki laki itu? Akankah Jena yang pergi dan menyesali perbuatan nya atau justru ia akan terkurung seumur hidup bersama lelaki itu?
Rasa nya Jena tak bisa memilih bahkan saat memejamkan mata hanya wajah dan nama laki laki itu yang terlintas.
Jadi bagaimana kelanjutan cerita nya? Langsung baca dan kalian akan menjadi saksi cerita ini.
See u next time, good bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
PASSIO'
Teen Fiction"Seseorang yang menjelma menjadi cahaya yang sulit tertampik dan sukar tergapai" "Aku nyata, kamu pun nyata. Yang tak nyata hanyalah fikiranku yang mengharapkan untuk memilikimu" 'Bukan tentang persamaan tapi hanya sebuah kebetulan' **** ⚠️WARNING...