Hampir saja kamu jatuh, kamu menatap Chanyeol yang ada di hadapan mu sekarang, memakai hoodie abu-abu beserta celana jeans. Dia menatapmu tajam, kamu meringis. Kenapa dia harus datang di saat seperti ini?
"Nggak boleh masuk, nih?" Sindir Chanyeol, yang langsung menyadarkan mu.
Kamu membuka pintu lebih lebar, "M-masuk, Kak."
Chanyeol masuk ke dalam rumah mu, kamu mengekor di belakang nya, kepala mu semakin pusing. Ini gara-gara Chanyeol datang mendadak!
"Ada apa, Kak? Ada tugas lagi, ya?" Tanya mu, begitu duduk di sofa.
Chanyeol menggeleng, "Kenapa lo nggak ngampus?"
"Lagi nggak enak badan, Kak."
"Kok bisa? Ketularan gue?"
Kamu menggeleng, "Nggak kok, gue kemarin ujan-ujanan."
Chanyeol menghela nafas, "Ngapain ujan-ujanan sih? Kan sakit gini jadi nya."
"Ya abis.... Pengen aja."
"Bocil banget sih."
"Kalo cuma mau ngatain gue, pulang aja deh." Ucapmu kesal.
"Udah makan?"
Kamu mengangguk.
"Udah minum obat?"
Lagi-lagi kamu mengangguk.
Chanyeol beranjak ke dapur, kamu hanya diam melihat nya. Mau ngapain? Sotoy nih kayanya. Cukup lama tapi Chanyeol tidak kembali juga ke ruang tamu, kamu pun menghampirinya. Dan melihatnya sedang berada di depan tempat cuci piring, diam, hanya diam.
"Kak?"Chanyeol pun menoleh, dan berdiri tegap. Dia berdehem lalu menghampirimu, "Piring nya dimana?"
Kami terkekeh geli, "Makanya jangan sotoy apa, Kak." Kamu berjalan mengambil piring bersih, lalu memberikan nya pada Chanyeol.
Chanyeol mengambil piring, lalu mencuci beberapa buah yang dia bawa, meletakan nya ke piring. Mengambil pisau dan mengajakmu ke ruang tamu lagi.
"Tumben sepi." Ucapnya.
"Iya, Hyunjin sekolah, Ayah kerja, kalo Bunda sih gak tau kemana, paling arisan."
Chanyeol mengangguk, ia mengupas dan memotong apel, lalu memberikan nya padamu.
"Makasih, Kak."
Kamu memakan apel dalam diam, melihat Chanyeol yang memotong apel untukmu. Apa kamu harus bertanya siapa perempuan itu tempo hari? Tapi... Kamu benar-benar tidak bisa bertanya seenak nya seperti itu, yang ada bakal di diemin Chanyeol sebulan, itu sudah masuk ke dalam privasi nya. Lagi pula, kamu hanya berpura-pura pacaran dengan nya.
"Kak, lo ngapain sih kesini?" Akhirnya hanya itu yang bisa kamu tanyakan, tapi memang ingin kamu tanyakan, kenapa dia ada disini sekarang?
"Emang kenapa? Gue gak boleh ke rumah lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Prince || Park Chanyeol [✔️]
FanfictionIni tentang kamu yang bertemu dengan seorang pangeran. Ya.. pangeran dikampusmu. Tapi siapa sangka dibalik semua itu, dia hanya bersandiwara? Dan menunjukan sifat aslinya kepadamu yang seperti.... iblis. Cast : YN (Your Name) - Park Chanyeol *** ‼️...