12

139 23 5
                                    

Dikampus, Dara dan Namira menghampirimu tergesa-gesa, terlihat dari wajah mereka yang bingung dan lelah akibat lari-larian di siang hari seperti ini, matahari sedang terik-teriknya.

"Demi apa lo!!"  Dara memegang pundakmu, napas nya yang terengah akibat lari.

"Napas dulu, Ra." Ucapmu yang ikutan engap liat nya.

Setelah mereka berdua mengatur nafas, dan kembali normal. Namira langsung menatapmu tajam, kamu heran dan bingung, apa lagi ini miskah?

"K-kenapa sih? Serem amat." Kamu menatap Dara dan Namira bergantian.

Dara meringis, "Lo tuh... Ishh!!" Dara melotot, "lo jadian kan sama Chanyeol?" Bisik Dara.

"HAH?!"

Kamu langsung menutup mulut, lalu menundukkan kepala meminta maaf kepada orang yang berlalu lalang. Sial brisik banget. Kamu memejamkan mata, ini pasti gosip dari Kai sialan itu, tidak lain dan tidak bukan. Hanya Kai yang tau ceritamu.

Kamu menghela nafas, "Bentar, kalian salah paham. Pasti si kadal bunting itu nggak cerita yang sebenernya kan?"

"Kok lo tau sih kalau ini dari Kai?" Tanya Namira.

"Gue cuma cerita sama dia, dan niat nya hari ini mau cerita ke kalian. Tapi si tante komplek itu udah ngegosip duluan hssh." Kamu menggeram kesal.

"Terus sebenenernya lo jadian sama Chanyeol apa nggak?!" Ucap Dara greget, terlihat dari wajah nya yang sangat penasaran.

Akhirnya kamu menceritakan dari awal, sebelumnya Dara dan Namira memang sudah tau siapa Taehyung, dan mereka terkejut saat kamu cerita bahwa lelaki itu kembali secara tiba-tiba.

"Padahal hari itu gue lagi bagus banget mood nya, untung shooting nya udah selesai."

"Kalo menurut gue sih..," Namira tersenyum, "jadian beneran sama Chanyeol juga gapapa, iya ngga, Ra?"

Dara mengangguk semangat, "Gue dukung lo seratus dua puluh persen."

"Kenapa harus seratus dua puluh?" Tanyamu bingung.

"Biar lebih aja, hahaha." Dara tertawa ngakak.

"Sumpah nggak lucu, Ra." Ucap Namira dengan wajah datarnya.

Dara berhenti tertawa, "gue penasaran dah, sama yang namanya Tae Tae itu, kek gimana si?"

"Ya, jangan sampe ketemu deh, gue udah muak banget." Jawabmu kesal.

"Udah, Ra. Yang penting kita doain aja YN biar sama Chanyeol beneran jadian."

"Amin." Ucap Dara.

"Heh sumpah! Lo ngga tau si Kak Chanyeol tuh gimana!"

"Emang gue gimana?"  Ucap suara di belakangmu.

Mampus..

Namira dan Dara cuma cengar-cengir menatap kamu yang sedang ketar-ketir mendengar suara langkah Chanyeol yang semakin mendekat.

Chanyeol berdiri tepat disampingmu, ia menunduk sedikit menatapmu dari samping, "gue orang nya gimana?"

Kamu merasakan bulu kudukmu berdiri, ini lebih seram dari jumpscare film hantu, dan lebih seram dari dosen kiler. Benar-benar menyeramkan.

"E-ehm..anu..." Kamu melotot ke arah Dara dan Namira.

"Kata YN, Kak Chanyeol itu pacar yang baik banget terus perhatian lagi." Dara mengerlingkan sebelah mata nya.

Centil banget si burung Dara.

"Bener gitu? Sayang?" Chanyeol merangkulmu.

Deg deg deg

Black Prince || Park Chanyeol [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang