"YN?"
Kamu menoleh ke sumber suara, dan memebelakan mata saat orang itu berdiri di depanmu dengan senyuman yang mengganggu mu.
***
Kenapa? Kenapa dia muncul kembali? Kenapa disaat seperti ini dia harus muncul di hadapanmu? Wajahmu datar, melihat lelaki itu di depanmu. Tidak ada yang berubah dari nya, semua nya sama, masih tampan seperti dulu, mungkin juga masih brengsek seperti dulu.
"Apa kabar?"
Setelah menghilang begitu saja, dia menanyakan kabar dengan wajah yang tidak berdosa itu?
Kuat. Lo harus kuat YN.
"Baik." Jawabmu singkat.
"Dia siapa?" Sambil melirik sekilas ke arah Chanyeol.
Kamu menatap Chanyeol, dia tidak berekspresi seperti biasa. Hanya menyimak obrolan kalian berdua. Dengan santai nya dia memasukan sesendok eskrim ke dalam mulutnya.
"Dia..." Kamu menelan ludah, terpaksa melakukan ini, "Pacar gue."
Chanyeol langsung menatapmu bingung, dan kamu memberikan tatapan memohon kepada Chanyeol untuk membantu mu saat ini juga. Sementara lelaki yang berdiri di samping mu menampakan wajah tidak suka.
"Pacar?" Tanya lelaki itu meremehkan.
"Iya, kenapa? Ada yang salah?" Kamu terbawa emosi.
Chanyeol berdiri, menjulurkan tangan nya kepada lelaki itu, sembari tersenyum ramah, "Park Chanyeol, pacar YN, salam kenal."
Lelaki itu membalas jabatan tangan Chanyeol, "Kim Taehyung, cinta pertama YN."
Chanyeol melirikmu sekilas, lalu tersenyum pada Taehyung, "Oh masa lalu," Chanyeol mengangguk-angguk kepala nya, "cinta pertama bukan berarti cinta terakhir kan?" Chanyeol tersenyum miring.
Kamu berdiri dan menggamit tangan Chanyeol, segera menarik Chanyeol keluar Kedai, tak lupa untuk membayar pesanan kalian. Sementara Taehyung hanya menatap dari kejauhan.
Kamu menyandarkan punggung ke pohon, memejamkan mata dan menghembuskan nafas. Kenapa dia harus datang? Selalu pertanyaan itu yang ada di kepala mu saat melihat Taehyung.
"Kak?" Kamu menatap Chanyeol yang dari tadi hanya diam di sampingmu.
Chanyeol hanya melirik, tanpa membalas panggilanmu.
"Maaf ya kak, gue tadi terpaksa begitu."
"Mantan lo?"
Kamu menganggukan kepala, "iya, orang yang nggak mau gue liat lagi, malah muncul gitu aja," kamu menghela nafas, "Kak?" Lagi-lagi kamu memanggil Chanyeol.
Ini adalah ide tergila yang pernah kamu pikirkan, tapi kamu memang butuh bantuan Chanyeol, karena kamu sudah terlanjur berkata seperti itu kepada Taehyung.
"K-kak, lo mau ngga jadi pacar pura-pura gue?"
"Lo mau manfaatin gue?"
DUAARR
Satu kalimat yang keluar dari mulut Chanyeol membuatmu membisu. Kamu juga tidak menyangkal bahwa kamu memang memanfaatkan Chanyeol secara tidak langsung.
"Kak.. please, gue bukan manfaatin lo, tapi gue minta bantuan lo," kamu menunduk, "gue udah terlanjur bilang kalo lo pacar gue.." Ucapmu lemas.
"Oke."
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Prince || Park Chanyeol [✔️]
FanfictionIni tentang kamu yang bertemu dengan seorang pangeran. Ya.. pangeran dikampusmu. Tapi siapa sangka dibalik semua itu, dia hanya bersandiwara? Dan menunjukan sifat aslinya kepadamu yang seperti.... iblis. Cast : YN (Your Name) - Park Chanyeol *** ‼️...