Hari ini kamu terlambat, dengan sekuat tenaga kamu berlari disepanjang koridor kampus.
"Tunggu!!" Teriakmu sambil tersengal.
Seseorang yang ada didalam lift menahan pintu agar tidak tertutup. Kamu langsung masuk, berterimakasih pada lelaki yang tingginya tidak jauh darimu, yang kamu tahu dia adalah anak yang pintar, tapi sangat dingin. Kamu menyandarkan tubuh kedinding lift, menghembuskan nafas lega. Tidak lama pintu lift terbuka, lalu kamu keluar memasuki kelas yang sudah ada dosennya.
"Ah, YN dateng juga kamu." Dosenmu berdiri, lalu kemudian pandangannya beralih ke kursi paling belakang, "Ada pembagian kelompok, satu kelompok berisi dua orang. Disini yang belum dapat kelompok cuma Chanyeol."
"A-apa?" Mata kamu lagi-lagi bertemu dengan bola mata lelaki itu, ini aneh. Dia tersenyum.
"Iya, kamu satu kelompok sama Chanyeol. Geura diskusi sana." Perintah dosen.
Kamu berjalan, mencari kursi kosong. Yang sialnya hanya ada di samping Chanyeol. Entah kenapa, rasanya ada yang aneh dengan lelaki itu, tidak mungkin kan dia memiliki kepribadian ganda?
Kamu menggelengkan kepalamu, menepuk kepalamu beberapa kali, merutuki diri sendiri dengan pemikiran yang aneh. Chanyeol yang ada disebelahmu langsung menoleh, melihat prilakumu yang absurd.
"Nggak sakit tuh, kepalanya?" Lelaki itu bersuara.
Kamu menolehkan wajah, "Ngomong sama gue?" Kamu menunjuk dirimu sendiri.
Chanyeol terkekeh, membuatmu tertegun sebentar, "Iyalah, siapa lagi?"
Kamu hanya mengangguk, mengambil jurnal dan alat tulis didalam tas mu. Hari ini kamu tidak membawa kamera, jadi tas mu lebih ringan dari biasanya. Setelah meletakan alat tulismu di meja, kamu menoleh ke arah Chanyeol yang sedang menulis sesuatu di jurnal nya.
"Maaf, tapi tugas nya apa?" Tanyamu berbisik.
Chanyeol berhenti menulis, lalu alisnya terangkat, "disuruh review film yang lagi tayang di bioskop."
Kamu mengangguk, dan berterimakasih. Lalu memperhatikan dosen yang sedang menerangkan materi. Kali ini tentang ide cerita, rasanya ini inti dari tugas kelompok yang harus dikerjakan bersama Chanyeol.
^•^
Kelas selesai satu jam yang lalu, kini kamu sedang duduk dikantin sendiri. Memakan masakan kantin favoritmu. Matamu memperkatikannya, dia sedang bercanda gurau dengan teman-teman angkatannya, lebih banyak wanita tentu saja.
Jika dipikirkan kamu tidak percaya, bisa satu kelompok dengan si pangeran. Ah, ngomong-ngomng kelompok, kamu memikirkan bagaimana mengerjakannya. Bukan, bukan karena tidak mengerti tugasnya, hanya saja kamu tidak berani untuk menanyakan kepada Chanyeol. Kalau tidak bertanya, tugasnya tidak akan selesai, mau berntanya lewat social media juga kamu tidak memiliki keberanian, takut disangka stalker, kamu menghembuskan nafas pelan. Sampai suara berat mengalihkan pandangan mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Prince || Park Chanyeol [✔️]
FanfictionIni tentang kamu yang bertemu dengan seorang pangeran. Ya.. pangeran dikampusmu. Tapi siapa sangka dibalik semua itu, dia hanya bersandiwara? Dan menunjukan sifat aslinya kepadamu yang seperti.... iblis. Cast : YN (Your Name) - Park Chanyeol *** ‼️...