05

207 34 0
                                    

Sampai di perpustakaan, kamu berjalan menyusuri rak buku tentang Ilmu Komunikasi, setelah mengambil satu buku kamu mencari tempat duduk yang nyaman. Keberuntungan sedang ada dipihakmu, kamu mendapatkan tempat duduk di samping jendela, dimana kamu bisa melihat pemandangan indah di sekitar kampus. Hari ini matahari sedang enggan menampakan wujudnya, yap, mendung. Sedikit khawatir jika hujan tiba-tiba, apa akan tetap jadi menonton film?

Kamu meletakan ponsel di samping buku, lalu segera membuka buku dan mencari halaman yang sudah kamu tandai. Lama kelamaan matamu menjadi berat, ini efek begadang semalaman memikirkan apa yang akan terjadi hari ini bersama Chanyeol. Tidak, seharusnya kamu tidak memikirkan itu, biarkan saja berjalan sesuai alurnya. Lalu mengapa kamu bersikap seperti orang sedang jatuh cinta? Tidak!! Kamu mengelak lagi, tidak ada, dan tidak mungkin kamu jatuh cinta kepada pangeran hitam itu.

Tanpa sadar kepalamu sudah terbendam diatas buku, nafasmu teratur, matamu terpejam.

3 jam kemudian, Kyungsoo yang memang sangat suka berdiam diri diperpustakaan sedikit terkejut melihatmu tertidur dengan lelap. Tanpa sadar lelaki itu menghampirimu, ia berdiri sedikit membungkuk melihat wajah damaimu, memperhatikan setiap detail wajahmu membuat Kyungsoo tersenyum kecil.

Drrtt drrtt drrtt

Getaran ponselmu membuat Kyungsoo tersadar, lelaki berkacamata itu langsung menegakan tubuhnya, lalu menatap ponselmu yang bertetar. Kyungsoo mengernyitkan kening saat melihat ID Caller.

Kak Chanyeol is Calling.

Tanpa ragu Kyungsoo mengguncang tubuhmu beberapa kali, hingga akhirnya kamu terbangun. Terkejut melihat Kyungsoo yang ada dihadapanmu, langsung membuatmu merapikan diri dan mengusap wajah.

"L-lo udah lama?" tanyamu gagap.

Kyungsoo mengedikan bahu, "lumayan," lalu lelaki itu melirik ponselmu, "ada yang nelfon dari tadi."

Buru-buru kamu mengambil ponsel, dan begitu terkejut saat melihat jam dan 8 panggilan tak terjawab dari Chanyeol.

"Mampus gue!" umpatmu, membuat Kyungsoo bingung.

Kamu langsung membereskan barang-barangmu, lalu berdiri, "makasih ya! Kalo lo ngga bangunin gue, bisa mati hari ini."

"Separah itu?" tanya Kyungsoo datar.

Kamu mengangguk, "lebih bahaya pokoknya. Yaudah gue duluan ya! Makasih Kyungsoo!!"

Kyungsoo hanya menatap kepergianmu dalam diam. Ada rasa penasaran dalam dirinya, ada hubungan apa mereka berdua?

***

Kamu terus menyumpah serapah dirimu sendiri, membuat Chanyeol menunggu begitu lama. Sudah pasrah jika namamu tidak ditulis, tapi kamu masih tetap berlari menuju gerbang kampus dimana Chanyeol menunggumu disana selama hampir 30 menit lamanya. Tidak mungkin Chanyeol mau menunggumu selama itu, kau sudah yakin akan ditinggal.

Begitu sampai di depan gerbang, entah yang keberapa kali kamu terkejut hari ini. Kamu melihat Chanyeol sedang berdiri tidak jauh dari pintu gerbang kampus, menggunakan sweater putih dan topi putih. Lelaki itu sedang memegang ponselnya sambil menunduk. Kamu berhenti beberapa meter, diam dan ragu untuk menghampiri Chanyeol yang terlihat begitu kesal.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Black Prince || Park Chanyeol [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang