Hari ini kamu tidak ada kelas, karena bosan dirumah, kamu memutuskan untuk keluar mengambil gambar disekitaran rumahmu. Dengan pakaian casual, kamu berpamitan pada Bunda yang sedang menonton TV.
Kamu tersenyum saat melangkahkan kaki keluar rumah, udara sore ini sangat sejuk, ditambah cuaca yang sangat bagus mendukung untuk pengambilan gambar. Hal ini memang sering kamu lakukan jika tidak ada kegiatan. Memotret, mencetak dan memajang hasil potretan mu adalah hal yang sangat menyenangkan, karena itu tidak jarang kamu mengikuti festival fotografi.
Sampai di taman, kamu melihat beberapa hal yang menarik, langsung saja kamu mengambil beberapa gambar. Kamu melihat ke sekeliling, ini adalah taman dimana kamu dan Chanyeol bertemu saat ingin mengembalikan hoodie Chanyeol. Entah mengapa mengingat itu membuat kamu tersenyum.
"Yo, YN."
Tanganmu membeku saat mendengar suara dari belakang tubuhmu. Lelaki itu datang menghampirimu.
"Ternyata belum berubah, ya? Masih suka ngambil gambar disini."
Kamu diam, tidak membalas perkataan lelaki itu, masih mematung.
Taehyung berdiri di depan mu, "Apa kabar?" Wajah itu tersenyum, senyuman yang tidak ingin kamu lihat.
"Ngapain lo?" Kamu tidak menjawab pertanyaan nya, tapi bertanya dengan nada tidak suka.
"Gue cuma mau ngobrol sama lo."
"Gue sibuk." Kamu berbalik, tapi lelaki itu menahan tanganmu.
"Please... Sebentar aja." Wajah nya memohon.
Kamu menghentakan tangan, tangan Taehyung terhempas.
"Mau apa lagi?"
"Kita ngobrol disana, ya?" Taehyung menunjuk cafe yang tidak jauh dari taman, "gue mohon, untuk kali ini."
Kamu menghela nafas, dan mengangguk. Terlihat senyuman yang lebar di wajah Taehyung. Lelaki itu berjalan duluan, di ikuti kamu yang sangat malas untuk melangkah.
Apa lagi yang harus di bicarakan? Kamu sudah muak dengan segala hal yang berhubungan dengan nya, kamu sudah tau apa yang sudah dia perbuat. Meskipun lelaki itu terus menerus meyakinkan bahwa itu hanya kesalahan semata, tapi bagimu perselingkuhan itu adalah hal yang sangat tidak bisa dimaafkan, apapun alasan nya.
Hati mu sudah sangat sakit, sampai tidak ingin berhubungan dengan lelaki manapun. 3 tahun, sudah 3 tahun kejadian itu, dan lelaki ini datang setelah sekian lama? Yang benar saja.
"Lo mau pesen apa?" Tanya Taehyung begitu sampai di cafe.
"Nggak usah, langsung aja. Apa yang mau lo omongin?"
"Gue mau pesen minum dulu."
Sialan, dia benar-benar mengulur waktu, membuang waktumu yang sangat berharga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Prince || Park Chanyeol [✔️]
FanficIni tentang kamu yang bertemu dengan seorang pangeran. Ya.. pangeran dikampusmu. Tapi siapa sangka dibalik semua itu, dia hanya bersandiwara? Dan menunjukan sifat aslinya kepadamu yang seperti.... iblis. Cast : YN (Your Name) - Park Chanyeol *** ‼️...