22 [End]

147 17 1
                                    

Halo semuanya! Akhirnya kita mencapai ending dari cerita Black Prince ini yaaa. Maaf kalo ada typo bertebaran, happy reading!

***

Hari Minggu. Kyungsoo memintamu untuk datang ke suatu tempat, dan kamu sedang bersiap-siap sekarang. Tidak seperti saat menonton dengan Chanyeol, kamu tidak ragu memilih baju. Hanya dress dibawah lutut berwarna dongker dengan dalaman putih.

"Mau kemana, Kak?" Tanya Hyunjin yang kebetulan lewat depan kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau kemana, Kak?" Tanya Hyunjin yang kebetulan lewat depan kamar.

"Kepo amat lo."

Kamu membuka ponsel untuk melihat jam, sekarang pukul empat sore, kamu segera memesan ojek online. Tak lama ojol pun datang, kamu pamit pada Bunda. Diperjalanan hatimu terus berdegup kencang, kamu sudah tau jawaban nya.

***

Kyungsoo sedang menunggumu, duduk kursi yang sudah di sediakan. Tak lama kamu datang menghampiri Kyungsoo.

"Udah lama?" Tanyamu.

Kyungsoo tersenyum, "Belum," dia berdehem, "Hari ini lo cantik."

"Ohh jadi biasanya nggak cantik, ya?" Tanyamu cemberut.

"E-eh? Cantik kok, cuma kali ini tiga kali lipat." Ucap Kyungsoo sedikit gugup.

Kamu hanya tertawa. Kyungsoo mengajak mu masuk ke dalam Mall. Kamu dan Kyungsoo berbincang santai, melihat-lihat baju, memasuki toko aksesoris, lalu memasuki area permainan.

"Kyungsoo ayo kita main yang dance itu." Kamu menunjuk ke mesin permainan.

"Lo aja, gue gak bisa."

"Yaudah, boleh minta tolong pegangin tas gue?" Ucapmu.

"Iya, sini."

Kamu pun mulai permainan nya. Kyungsoo melihatmu tanpa berkedip, lelaki itu benar-benar senang hari ini, tapi juga gugup menunggu jawaban darimu. Apapun jawaban nya, Kyungsoo harus menerima nya dengan lapang dada.

Sementara di lain sisi, Kai baru saja keluar dari bioskop bersama Dara. Kai melihatmu bersama Kyungsoo, sedang ada di area permainan.

"Perlu kasih tau Chanyeol gak, nih?" Tanya Kai pada Dara.

"Perlu, biar dia juga sadar sama perasaan nya sendiri."

Kai mengangguk, dan langsung menelfon Chanyeol.

***

Black Prince || Park Chanyeol [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang