Ha Yoon Chul keluar dari pintu penjara, hari ini akhirnya Dia dibebaskan. Dia merentangkan kedua tangannya kesamping, menghadap ke atas, memejamkan matanya lalu menarik nafas panjang.
"Hyung.. " Baek Jun Ki memanggilnya, lalu berjalan ke arah Ha Yoon Chul.
"Bagaimana kabarmu ?" Tanya Jun Ki sambil memeluk Yun Chul.
"Aku baik... Haaah.. akhirnya Aku bebas."
"Selamat Hyung. Akhirnya Kau bisa menikmati kembali udara luar. Ayo Hyung ikutlah denganku."
Jun Ki lalu mengajak Yoon Chul ke sebuah rumah susun. Lalu membuka pintu salah satu rumah.
"Hyung, Aku sudah menyewa tempat ini untukmu. Kau bisa tinggal disini untuk sementara waktu. Jika Kau tidak suka kita bisa mencari tempat lain."
"Wah ini bagus dan bersih, cukup untuk aku tinggal sendiri. Terima kasih Jun Ki, Kau sungguh baik padaku padahal dulu Aku... " Hyun Chul menghentikan ucapannya, Dia merasa bersalah mengingat pernah menuduh Jun Ki selingkuh dengan Su Ryeon.
"Ah sudahlah Hyung, jangan membicarakan masa lalu. Kita sudah pernah membahasnya dan Aku sudah memaafkanmu. Yang terpenting sekarang Kau menjalani hidupmu dengan baik dan merencanakan masa depanmu."
"Yahh...Kau benar, Aku akan segera mencari pekerjaan. Ahh setelah Aku mendapatkan uang, aku akan mengganti sewa rumah ini padamu."
"Ah tidak usah Kau pikirkan soal itu."
Jun Ki lalu menyerahkan sebuah ponsel ke Yoon Chul, "Ini untukmu, jika Kau perlu sesuatu, Kau bisa menghubungiku."
"Baiklah, Terima kasih."
"Lalu ini informasi yang pernah Kau tanyakan padaku, Aku sudah mencatat semua disini." Jun Ki menyerahkan selembar kertas berisi alamat rumah & tempat kerja Su Ryeon serta sekolah Seol Ah & Seol Han.
"Terima kasih." Kata Yoon Chul sambil membuka kertas itu.
"Aku sangat merindukan mereka, apa Aku masih mempunyai kesempatan kembali kepada mereka?" Lanjut Yoon Chul."Selamat berjuang Hyung. Yang penting Kau menyadari kesalahanmu, dan ingin memperbaikinya. Tunjukan ketulusanmu."
Yoon Chul mengangguk.
-------
"Eonnie, Apa Kau tahu Ha Yoon Chul sudah bebas dari penjara." Kata Yoon Hee siang itu.
Su Ryeon yang sedang memotong sayuran tiba-tiba menghentikan kegiatannya. "Kenapa Kau membahasnya? Aku tidak ingin mendengar apapun tentangnya."
"Kau harus bersiap Eonnie, sepertinya Dia akan menjumpaimu. Jun Ki memberikan informasi ke Yoon Chul tentang alamatmu, tempat kerjamu dan sekolah anak-anak."
"Mwoo..." Su Ryeon terkejut. "Bagaimana bisa Jun Ki memberi tahukan ke Yoon Chul." Lanjut Su Ryeon.
"Haahhh. . Aku juga kesal padanya Eonnie, bagaimana bisa Dia begitu baik pada Yoon Chul, Dia bahkan menyewakan rumah dan membelikannya ponsel. Aku sampai bertengkar padanya karena hal ini."
"Yaahhh.. Kau tidak perlu bertengkar juga karena masalah ini. Jun Ki pria yang sangat baik, jangan Kau sia-siakan. "
"Tentu Eonnie. Aku sangat mencintainya."
Su Ryeon lalu membaca pesan di ponselnya. "Su Ryeon ssi datanglah ke ruanganku sekarang, yang ingin diskusikan denganmu dan Manager Yo."
"Aahh Logan memanggilku, ada yang harus dibicarakan."
"Yaahh Dia sudah kangen denganmu, padahal baru saja kalian bertemu."
Su Ryeon segera meninggalkan Yoon Hee dan menuju ke ruangan Logan.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Happiness (Completed)
FanfictionMembesarkan dua orang anak yang sudah beranjak remaja bukanlah hal yang mudah. Inilah yang dirasakan oleh seorang Ibu tunggal bernama Shim Su Ryeon. Hancurnya pernikahan membuatnya trauma akan cinta dan pernikahan. Saat Shim Su Ryeon kembali meras...