Su Ryeon, Yoon Chul, Seol Ah, Seol Han akhirnya pulang dari pantai. Sesampainya di mobil Su Ryeon langsung mengambil HP nya dan membuka Naver lalu membuka artikel yang membuatnya terkejut berjudul 'Claudia Hwang Akan Menikah Dengan Seorang Pengusaha'.Su Ryeon membaca artikel tersebut, namun nama calon suami Claudia tidak disebutkan hanya disebutkan seorang pengusaha. Su Ryeon lalu mencari artikel serupa, namun nama calon suami Claudia tidak disebutkan di artikel manapun. Hanya saja ada sebuah artikel yang menampilkan tampak belakang foto Claudia bersama dengan pria yang disebut sebagai calon suami Claudia. Meskipun tampak belakang Su Ryeon bisa mengenali pria di foto tersebut.
Su Ryeon gelisah, benarkah Claudia dan Logan akhirnya menjalani hubungan yang serius dan akan menikah. Su Ryeon benar-benar penasaran. Sepanjang perjalanan Su Ryeon lebih banyak diam.
"Ada apa Su Ryeon ssi? Apa ada hal yang mengganggu?" Tanya Yoon Chul.
"Ah tidak." Jawab Su Ryeon datar.
Mereka lalu sampai didepan rumah Su Ryeon, dan turun dari mobil.
"Terima kasih untuk hari ini Ayah. Kita masih bisa sering pergi bersama kan?" Tanya Seol Han.
"Tentu saja, Ayah libur tiap hari minggu, dan kita bisa pergi bersama."
"Wah ini menyenangkan. Ayah mampir kerumah dulu kan?" Tanya Seol Han.
"Ah maaf Nak, Ayah ada keperluan, Ayah langsung pulang." Jawab Yoon Chul.
"Baiklah Ayah sampai jumpa lagi, Aku masuk kedalam dulu." Kata Seol Han.
"Aku masuk dulu Ayah. Hati-hatilah di jalan." Ucap Seol Ah.
"Baiklah, sampai jumpa lagi." Kata Yoon Chul sambil melambaikan tangan pada Seol Ah dan Seol Han.
"Aku juga masuk dulu, Kau berhati-hatilah." Ucap Su Ryeon.
"Su Ryeon ssi tunggu." Yoon Chul memegang tangan Su Ryeon.
Su Ryeon menengok ke arah Yoon Chul."Ada apa?"
"Perjanjian kita 10 bulan lalu masih berlaku kan?" Tanya Yoon Chul."
"Perjanjian?" Su Ryeon tampak bingung .
"Ah sepertinya Kau lupa. Biar kuingatkan." Ucap Yoon Chul, sementara Su Ryeon coba mengingat."Apa saat ini Kau sudah mencintaiku?" Tanya Yoon Chul.
"Ah rupanya itu maksudmu." Su Ryeon tersenyum dan berhasil mengingat perjanjian yang dimaksud Yoon Chul.
"Ya.. jadi bagaimana? Apa saat ini Kau sudah mencintaiku, Su Ryeon ssi?" Yoon Chul bertanya kembali pada Su Ryeon sambil menunggu jawaban dengan cemas.
#Flashback 10 bulan yang lalu
Saat itu Su Ryeon berdua dengan Yoon Chul di rumah, membahas persiapan pernikahan mereka.
"Su Ryeon ssi, bagaimana jika kita batalkan saja pernikahan ini." Ucap Yoon Chul."Mwo, kenapa dibatalkan?" Tanya Su Ryeon heran.
"Aku tahu Su Ryeon ssi, Kau sebenarnya tidak yakin dengan pernikahan ini. Kau mau menikah denganku hanya untuk memenuhi keinginan Seol Han." Jawab Yoon Chul.
"Ah tidak, Aku cukup yakin, Aku tidak ingin membatalkannya. Aku akan melanjutkan pernikahan ini."
"Jangan Kau paksakan Su Ryeon ssi. Aku tahu Kau sebenarnya ragu menikah denganku. Kau juga sudah tidak mencintaiku kan? Kau kesulitan membuka hatimu untukku.
Aku rasa pernikahan ini jika dilanjutkan tidak akan punya masa depan." Yoon Chul menunduk.Su Ryeon memegang tangan Yoon Chul. "Aku sedang belajar mencintaimu. Beri Aku waktu. Pernikahan ini jangan kita batalkan. Aku tidak ingin mengecewakan Seol Han." Ucap Su Ryeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Happiness (Completed)
FanfictionMembesarkan dua orang anak yang sudah beranjak remaja bukanlah hal yang mudah. Inilah yang dirasakan oleh seorang Ibu tunggal bernama Shim Su Ryeon. Hancurnya pernikahan membuatnya trauma akan cinta dan pernikahan. Saat Shim Su Ryeon kembali meras...