Chapter 16 : Accident

214 11 11
                                    


Setelah seharian dari taman bermain, Yoon Chul, Su Ryeon, dan Seol Han lalu makan malam di sebuah restaurant. Saat turun dari mobil, Seol Han lalu menyatukan tangan Yoon Chul dan Su Ryeon agar bergandengan. Seol Han lalu tersenyum manis kepada orang tuanya. Yoon Chul membalas senyuman Seol Han, sementara Su Ryeon membalas dengan canggung.

Seol Han lalu berjalan didepan kedua orang tuanya. Su Ryeon lalu melepaskan tangannya dari Yoon Chul. " Yahhh Kau mau mengecewakan Seol Han?" Yoon Chul kembali memegang tangan Su Ryeon.

"Jangan coba-coba cari kesempatan." Kata Su Ryeon.

"Kau lihat kan, Seol Han yang menyatukan tangan kita. Bagaimana jika Dia berbalik lalu kita tak bergandengan lagi, Dia pasti kecewa."

Tidak lama Seol Han membalikkan badannya, melirik tangan kedua orang tuanya lalu tersenyum.

"Yah Kau lihatlah itu, untung kita masih bergandengan tangan." Kata Yoon chul sambil menahan senyum, sementara Su Ryeon hanya menghela nafas.

Mereka lalu duduk di sebuah meja, dan memesan makanan. "Ayah, Ibu Aku akan berjalan-jalan ke taman." Kata Seol Han sambil menunjuk taman di belakang restaurant.

"Hmm baiklah." Su Ryeon mengangguk.

"Seol Han benar-benar bahagia." Kata Yoon Chul membuka percakapan.

"Hmmm." Su Ryeon mengangguk.

"Dia benar-benar senang pergi bersama kedua orang tuanya. Andai saja ini sering terjadi dan kita bersama-sama kembali, Seol Han pasti sangat bahagia."

"Yah apa maksudmu? Apa ini strategimu, menggunakan Seol Han untuk mendekatiku?"

"Yaah....Aku tidak sepicik itu, Aku hanya melihat realitanya saja. Seol Han terlihat sangat bahagia bersama kita. Su Ryeon ssi bagaimana jika kita bersama lagi,kita mulai semua dari awal lagi lalu kita akan menjadi keluarga yang bahagia. Aku akan menjadi suami dan ayah yang baik." Kata Yoon Chul sambil memegang tangan Su Ryeon, yang langsung dilepasnya.

"Jangan mimpi, Aku tidak tertarik bersamamu lagi, Kau hanya masa laluku. Masa sekarang dan masa depanku adalah Logan. Aku dan Logan juga tidak melarangmu bertemu Seol Ah dan Seol Han asal Kau membuat mereka bahagia, tidak membuat mereka sedih lagi dan
jangan tinggalkan mereka lagi."

"Tentu saja, Aku tidak akan meninggalkan mereka, Aku akan menjadi ayah yang baik untuk mereka. Hanya saja sampai saat ini Seol Ah belum memaafkanku."

"Berilah Seol Ah waktu, Aku yakin suatu saat Dia akan memafkanmu."

"Lalu bagaimana denganmu ? Apa Kau sudah memaafkanku?" Yoon Chul menatap Su Ryeon tajam sementara Su Ryeon menunduk, salah tingkah.

"Hmm..Aku sedang belajar memaafkanmu tetapi aku tidak tahu apakah aku benar-benar sudah memaafkanmu sepenuhnya. Namun meskipun Aku bisa memaafkanmu, Aku tidak akan bisa menerimamu kembali." Ucap Suryeon tegas, kali ini dia menatap Yoon Chul. Yoon Chul hanya terdiam dan menunduk.

Makanan datang, Su Ryeon ke taman memanggil Seol Han. Ketiganya lalu makan bersama.

Sementara itu Logan masih mengikuti mereka dan melihatnya dari kejauhan. Dia penasaran apa yang dibicarakan Su Ryeon & Yoon Chul karena tampak serius.

-------

Setelah makan malam, Yoon Chul mengantar Su Ryeon dan Seol Han pulang. "Ayah pulang dulu Nak." Yoon Chul berpamitan sambil mengelus kepala Seol Han.

"Hati-hati Ayah, terima kasih sudah menemaniku bermain seharian." Ucap Seol Han sambil tersenyum.

"Kau senang?" Tanya Yoon Chul.

True Happiness (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang