Chapter Bonus 1: The Wedding

367 23 9
                                    

#2 bulan kemudian

Akhirnya resepsi pernikahan Su Ryeon dan Logan akan diadakan di Hera Palace Hotel yang merupakan Hotel termewah yang dimiliki Alex Lee, dengan tinggi 30 lantai. Pesta diadakan di ballroom hotel tersebut dimana terdapat patung Dewi Hera.

Sebenarnya Logan dan Su Ryeon ingin resepsi yang sederhana namun James Lee ingin mengadakan pesta yang mewah karena ini terakhir kalinya Dia mengadakan pesta pernikahan anaknya.

Sementara itu Sakramen pernikahan Logan dan Su Ryeon telah diadakan pagi harinya dalam suasana yang khidmat dan sakral dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat. Sementara Su Ryeon yang sudah yatim piatu dan tidak memiliki saudara kandung hanya dihadiri anak-anaknya dan beberapa orang saudaranya saja.

Sore itu Su Ryeon sedang dirias di sebuah kamar hotel di Hera Palace, sementara Yoon Hee menemaninya. Penampilan Logan dan Su Ryeon saat Sakramen dengan Resepsi berbeda. Sehingga sore itu Su Ryeon harus berganti gaun dan dirias ulang.

"Eonnie, Kau sangat cantik sore ini. Aku sangat senang melihatmu akhirnya akan menikah dengan Logan setelah kisah cinta kalian begitu berliku. Kau sangat beruntung menikah dengan pria tampan,baik dan kaya raya." Ucap Yoon Hee.

"Aku tidak memikirkan kekayaannya."

"Aku tahu, kekayaanya itu bonus untukmu. Namun Kau sangat beruntung, Dia sangat baik dan sangat menyayangimu. Eonnie, Kau jangan pernah menyakitinya lagi."

Su Ryeon tersenyum."Tentu saja. Terima kasih Yoon Hee, sejak awal Kau selalu mendukungku dengan Logan."

"Aku hanya ingin Kau bahagia."

Claudia lalu masuk ke kamar Su Ryeon. "Kau cantik sekali Su Ryeon ssi."

"Hai, Claudia. Kapan Kau pulang dari Eropa? Maaf Aku membuatmu mempercepat bulan madumu."

"Aku tiba 2 hari lalu. Ah tidak, Aku dan Alex oppa memang sudah mengatur jadwalnya agar kami dapat hadir di pernikahanmu dan Logan."

"Hai Claudia, bagaimana perjalananmu?" Sapa Yoon Hee.

"Hai Yoon Hee ssi, semuanya berjalan lancar."

"Wah.. Apakah Seok Hoon akan segera punya adik?" Tanya Su Ryeon.

Claudia tertawa."Doakan saja."

"Wah Aku membayangkan Kalian akan memiliki anak seumuran, pasti menyenangkan."

"Ya benar, semoga kita mendapatkan anak di waktu yang berdekatan Su Ryeon ssi. Aku harus banyak belajar menjadi Ibu yang baik darimu." Ucap Claudia.

"Ya Kau benar Claudia, Dia seorang Ibu yang tangguh. Kedua anaknya juga pintar dan baik, Kau harus banyak belajar darinya." Puji Yoon hee membuat Su Ryeon tersenyum.

"Su Ryeon ssi, Kau akan honeymoon kemana?" Tanya Claudia.

"Logan mengajakku ke Jeju selama sebulan dengan cavallonya." Jawab Su Ryeon.

"Wah Dia honeymoon sambil melakukan hobbynya. Su Ryeon ssi Kau akan diajak camping di tengah hutan, di gunung, di pantai, atau bahkan di pinggir jalan."

"Ah tidak apa-apa asal bersamanya. Aku belum pernah melakukan hal-hal seperti itu. Sepertinya menyenangkan." Su Ryeon tertawa."Ah selama honeymoon, Aku menitipkan anak-anak padamu, Claudia. Bisa kan?" Tanya Su Ryeon.

"Tentu saja, Aku dan Alex oppa akan menjaga mereka. Seok Hoon juga pasti senang."

"Terima kasih." Su Ryeon tersenyum.

Claudia lalu mengeluarkan sebuah kotak perhiasan berisi gelang."Su Ryeon ssi, ini hadiah dariku dan Alex Oppa." Claudia lalu memasangkannya di tangan Su Ryeon.

True Happiness (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang