Pagi itu Logan dan Su Ryeon makan pagi bersama seperti biasa, namun Su Ryeon menjadi canggung dengan Logan, hal ini dirasakan Logan. Setelah selesai makan Logan bertanya kepada Su Ryeon, "Su Ryeon ssi, kenapa Kau menjadi diam dan canggung padaku?""Apa Kau serius dengan ucapanmu semalam? "
"Tentu saja, apa Aku tampak main-main?"
Su Ryeon menggeleng. "Maafkan Aku, mungkin Aku masih bingung dengan situasi ini. Aku tahu Kau menyukaiku, namun Aku tidak menyangka Kau akan mengatakannya secepat ini. Sementara pikiran dan perasaanku sedang kacau."
"Sebetulnya Aku juga tidak berencana mengungkapkan perasaanku padamu tadi malam, namun Aku tidak dapat menahannya lagi. Mungkin Aku takut kehilanganmu. " Logan lalu menarik nafas panjang.
"Tapi tenanglah, Aku tidak meminta jawabanmu sekarang. Yakinkan dulu perasaanmu padaku. Aku akan membuatmu jatuh cinta padaku." Lanjut Logan.
"Apa Kau bisa?" Tanya Suryeon sambil tersenyum.
"Tentu saja. Lihat saja Kau benar-benar akan jatuh cinta padaku."
"Waahhh Kau terlalu percaya diri." Suryeon menggoda Logan membuat Logan tersenyum.
"Su Ryeon ssi, bagaimana jika hari minggu besok kita pergi bersama. Kita akan melakukan hal yang menyenangkan. Apa Kau bisa?"
"Kemana? Apa yang akan kita lakukan?"
"Rahasia... " Logan tersenyum. "Tenanglah, Aku tidak akan mengajakmu melakukan hal yang aneh tetapi suatu hal yang menyenangkan, Kau pasti menyukainya." Lanjut Logan.
"Hanya berdua?" Tanya Su Ryeon.
"Tentu saja."
Su Ryeon tampak ragu. Logan lalu memegang kedua tangan Su Ryeon.
"Su Ryeon Ssi Apa Kau meragukanku? Aku sungguh-sungguh dengan perasaanku. Aku tulus mencintaimu, percayalah padaku." Kata Logan meyakinkan Su Ryeon. Su Ryeon mengangguk sambil tersenyum.Tiba-tiba terdengar suara pintu diketuk dan Yoon Hee muncul dari balik pintu.
Logan yang masih memegang tangan Su Ryeon langsung melepaskan tangannya.
"Aah maaf, Aku mengganggu." Kata Yoon Hee.
"Ada Apa?" Tanya Logan.
"Apakah Su Ryeon Eonnie bisa membantuku? restaurant ramai, kami kewalahan." Jawab Yoon Hee.
"Baiklah, Aku segera kedapur." Jawab Su Ryeon.
"Terima kasih." Yoon Hee lalu menutup pintu.
"Aku kedapur dulu." Kata Su Ryeon sambil berdiri. Logan memegang tangan Su Ryeon dan berkata, "Hari Minggu Kau bisa pergi denganku kan?"
"Hhmm Baiklah." Jawab Su Ryeon sambil mengangguk.
"Yeesss!!!" Kata Logan sambil mengepalkan tangannya. Su Ryeon pun tersenyum melihat tingkah Logan.
Sesampainya di dapur Yoon Hee langsung menyerbu Su Ryeon dengan pertanyaan. "Wah Sepertinya Aku melihat adegan romantis. Apa yang terjadi antara Kau dan Logan? "
"Semalam Logan mengungkapkan perasaannya padaku."
"Mwo !!" Yoon Hee terkejut, suaranya begitu keras sehingga orang disekitarnya menengok mereka.
"Yaahh, bisakah Kau mengecilkan suaramu."
"Maafkan, Aku terlalu antusias. Lalu Kau menerima cintanya kan?"
"Aku belum menjawabnya, Aku tidak tahu bagaimana perasaanku padanya."
"Aku rasa Kau juga menyukainya. Yakinkan dirimu Eonnie, jangan biarkan Dia terlalu lama menunggu jawabanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
True Happiness (Completed)
FanficMembesarkan dua orang anak yang sudah beranjak remaja bukanlah hal yang mudah. Inilah yang dirasakan oleh seorang Ibu tunggal bernama Shim Su Ryeon. Hancurnya pernikahan membuatnya trauma akan cinta dan pernikahan. Saat Shim Su Ryeon kembali meras...