9

605 87 1
                                    

Sekarang pertandingan antara Ren dan Kinuta Dosu sudah dimulai.

"Akhirnya kita bertemu lagi,kali ini akan kuhabisi"ucap Dosu.

"Terserah padamu saja"jawab Ren malas.

"Kali ini segel itu pasti bereaksi saat kau menggunakan cakra"ucapnya tersenyum kemenangan.

"..."sedangkan Ren hanya diam dan menatapnya tenang.

"Ayo Ren!kalahkan orang bermasker itu!"ucap Naruto memberi semangat dari atas sana.

"Kau pasti bisa mengalahkannya Ren!"ucap Sakura dan Ino berbarengan.

Saat akan bergerak menyerang,Ren merasakan sepasang tangan dingin berwarna pucat memeluk lehernya dan itu membuatnya berhenti mendadak.

"Serahkan ini padaku mahluk kesayanganku"sebuah suara wanita lembut namun menusuk muncul tepat ditelinga Ren.

'Sepertinya segel itu kembali bereaksi,ayo buktikan kemampuanmu'Batin Orochimaru.

Tak lama setelah suara itu kedua tangan pucat itu berpindah ke arah mata Ren seolah menutup penglihatan Ren.

"Kenapa kau tidak bergerak?kau mau menyerahkan nyawamu ke tanganku?"tanya Dosu bergerak ke arah Ren.

"Tidurlah,biar aku yang menanganinya"ucap wanita tersebut.

Warna mata Ren berubah menjadi warna ungu dengan sangat cepat dan ada sebuah pedang melayang disamping Ren.

Ren mengambil pedang tersebut dan menebas ke arah Dosu berada.

Tak terjadi apa apa hingga sebuah angin besar seperti garis tebasan Ren sebelumnya menerbangkan Dosu menuju tembok hingga retak.

Tepat saat Dosu terpental Ren sudah mengambil alih kembali kesadarannya.

'Itu apa?pedangnya kok ringan?'Batin Ren.

'Bagaimana bisa dia membangkitkan itu?sampai saat ini belum ada klan Vermillion yang berhasil membangkitkannya'batin Kakashi.

'Ini pertama kalinya aku melihat kemampuan klan Vermillion yang hanya ada di buku dan selama ini tidak ada yang pernah bisa membangkitkannya'Batin Hokage ketiga.

'Tidak sesuai dugaan.dia bahkan sudah melebihi ekspektasi ku,dia harus segera berada dalam genggamanku'batin Orochimaru.

"Kinuta Dosu sudah tidak bisa melanjutkan pertandingan,Ren Vermillion berhasil lolos ke ujian selanjutnya"ucap Hayate selaku juri.

Setelah selesai hokage ketiga memberikan pidato kepada peserta ujian yang berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Sedangkan Ren hanya menatap malas ke arah kakek angkatnya yaitu hokage ketiga yang masih memberikan pidatonya kepada para peserta termasuk dirinya.

'Huft,aku lelah kakek bisa tolong diselesaikan?'Batin Ren menatap malas hokage ketiga yang kini menatapnya.

Hokage ketiga menyelesaikan pidatonya dan bila dirangkum intinya hanya memberikan waktu pada para peserta untuk beristirahat ataupun berlatih bersama guru mereka.

Ren sendiri memutuskan untuk beristirahat dan sedikit berlatih.

Sebelum pergi Kakashi dan hokage ketiga mendekat ke arahnya membuat yang lain menatapnya.

"Ren,darimana kau mendapatkan kekuatan itu?"tanya Hokage ketiga.

"Kekuatan apa?"bingung Ren.

"Kekuatan yang kau gunakan tadi saat melawan Dosu"jelas Kakashi.

Naruto world x Male ReadersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang