4 TAHUN KEMUDIAN...
MOBIL hitam berjajar rapi di depan perusahaan yang akhir-akhir ini sedang naik daun di seluruh Jepang, perusahaan yang sebelumnya cekcok memilih ahli waris,dan tentu saja itu akan terjadi ketika perusahaan naik seketika.
Disambut banyak orang dengan hormat,dan di datangi banyak wartawan hanya untuk melihat lelaki yang berhasil menjadi ahli waris dari perusahaan Ackerman,seorang lelaki yang terkenal dingin dan tampan yaitu Levi Ackerman.
"Bagaimana anda bisa menjadi sesukses ini?"
"Bagaimana anda bisa menjadi ahli waris?"
"Bagaimana seluruh perusahan ackerman jatuh ke tangan anda?"
"Bagaimana bisa anda membangun kembali perusahaan ackerman?"
Pertanyaan bertubi tubi datang di hadapannya,untungnya ada pengawal untuk menghindari human yang tak pernah mandi dan kotor menunggu di trik panas matahari.
Lelaki bernama Levi itu berjalan masuk dan disambut banyak pegawai walau diabaikan,mereka tetap tersenyum senang walau sifat bos mereka itu sangat dingin untungnya ganteng jika tidak mereka tidak akan menyambutnya.
"Selamat Levi kau menjadi ahli waris resmi sekarang"ujar perempuan berkacamata.
"Hm"
Levi berjalan menuju ruangannya dan duduk di kursi kerajaannya,menatap berkas berkas yang menumpuk di atas meja tersebut. akhir-akhir ini banyak tugas menumpuk setelah pelantikan dirinya.
Tok tok
"Selamat pagi bos"senyum Petra yaitu asistennya.
"Ada apa"ujarnya dengan to the point.
"Bos,pagi ini anda memiliki jadwal janji bersama perusahaan smith crop"
Levi terdiam, beberapa saat kemudian menjawab,"hmm,baiklah kau bisa kembali"
"Selamat bekerja bos"
Setelah asistennya menghilang dari ruangan miliknya,ia kembali menyelesaikan berkas berkas yang sudah lama menunggunya, dengan kemampuannya yang tak biasa bisa lebih cepat selesai.
"Arghhh!!"Levi frustasi,sejak tadi ia tidak fokus mengerjakan semua pekerjaannya.
"Sial!"kesalnya.
Ia berbalik membelakangi meja dan menghadap kaca besar yang bisa memandang seluruh kota Tokyo yang sangat padat dengan penduduk yang berlaku lalang,mengingat ini hari Senin di mana seluruh rakyat Jepang sibuk dengan sekolah dan pekerjaan mereka.
Tok tok
"Masuk"
"Mr.Levi seseorang dengan marga Ackerman datang ingin bertemu dengan anda"ujar salah satu pegawainya.
"Lelaki?"
"Tidak Mr.Levi,tetapi seorang perempuan"
Levi tau siapa itu,"baiklah,biarkan dia masuk"
"Baik Mr.Levi"
Setelah pegawai itu pergi,lima menit kemudian seorang perempuan berpenampilan yang tak jauh berbeda dengannya.
"Levi Ackerman!"
"Ada apa mencari ku Mikasa Ackerman!"
Dia berjalan mendekati meja yang penuh berkas tersebut,"setidaknya jangan memblokir black card milikku!"ujarnya marah namun lelaki di hadapannya hanya menatapnya dingin.
"Terus?"
"Hah?kau lupa aku juga seorang akcreman, setidaknya biarkan aku menghabisi uangmu agar tidak menggangu tempat kepemimpinan mu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SON (-ERERI)
Fanfictionereri guys(ʃƪ^3^) Rank 1 in #dll [05/03/22] Rank 1 in #ereri [23/03/22] Rank 1 in #levi [07/04/22] Rank 1 in #aot [05/05/22] Start [19/01/22] Finish [09/04/22]