14

7.8K 744 69
                                    

LELAKI bersurai raven sedikit demi sedikit membuka matanya,menatap ruangan gelap dengan lampu tidur yang redup,matanya masih tertuju pada langit langit kamar.

"Tuan..."

Levi yang mendengar itu melihat kearah samping ada seorang perawat yang menatapnya terkejut sambil menekan tombol tanda darurat berkali kali hingga seorang dokter datang.

Dengan cepat memeriksa Levi,"apa ada yang sakit?"mendengar itu Levi hanya menggeleng pelan.

Dokter terus memeriksa seluruh tubuh Levi dan memberi pertanyaan.tak lama seorang lelaki tua memasuki ruangan tersebut dengan pakaian rapi seorang tentara.

"Selamat siang tuan"ujar mereka kecuali Levi.

"Siang"ujarnya.

"I-ini di..mana?"ujar Levi dengan bergumam.

"Ini adalah tempat militer"

Levi terdiam,lalu ia teringat seorang yang berharga,"dimana erios?"tanyanya.

"Oh,anak itu bernama erios,dia terus saja mengucapkan namanya Lyos,tenang saja dia baik baik saja,sekarang ia sedang tidur siang"ujar letnan tersebut.

Tok tok

"Masuk"ujar letnan tersebut.

"Tuan,ada seseorang yang ingin membuat janji pada anda"ujar asistennya.

"Siapa?"

"Eren"

Levi yang mendengar itu terkejut namun ia berusaha untuk tenang.

"Baiklah,siapkan ruangan untuk kami"

"Baik tuan"

Letnan tersebut menatap Levi,"sepertinya kalian saling kenal, sampai seorang mafia ingin membuat janji denganku,kalo di pikir pikir anak itu mirip dengannya,apa itu anaknya?"tanyanya namun Levi hanya diam.

"... baiklah kalo kau diam,aku akan menemuinya"ujarnya dan langsung meninggalkan Levi.

Levi lagi lagi diam.

"Tuan,ada yang ingin saya sampaikan dan beberapa pertanyaan..."ujar dokter tersebut setelah letnan tersebut pergi.

"Ya..."

"Apa anda seorang homoseksual?"

Levi terkejut,"a-apa maksudnya?"

"Apa anda memiliki hubungan dengan Mr Eren?"

Deg

Levi membeku.

"Perkiraan saya benar ya?"tanya sambil tersenyum.

Levi menatap perawat di samping dokter tersebut,"apa kau bisa keluar?"tanya Levi.

"Baik tuan"ujarnya.

Setelah pergi Levi terfokus pada dokter tersebut,"dari mana anda tau?"

"Sepertinya benar, selamat anda mengandung satu bulan"

"Hah?"Levi terkejut ketika lelaki di hadapannya mengatakan hal tersebut.

"Melihat reaksimu sepertinya kau pernah mengandung dan anak kecil yang bersama mu itu adalah anak yang kau kandung,aku hanya menyimpulkan semuanya di tambah anak itu mirip dengan Mr Eren"jelasnya

............

Eren duduk dengan wajah dingin berhadapan dengan lelaki tua gagah yang sama di gin,mereka saling bertatapan dan mengeluarkan aura yang sama kuatnya membuat sekitarnya menegang.

"Ada apa anda jauh jauh datang ke kadang macan?"ujar letnan tersebut.

"Aku hanya menjemput tahananku"senyumnya licik.

MY SON (-ERERI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang