SEPERTI biasa Levi mengerjakan tugasnya sebagai atasan, menandatangani beberapa kontak yang sudah ia setujui dan beberapa dokumen yang harus di rekap ulang.
"Levi Ackerman!!"teriak perempuan berambut pendek yang datang hanya untuk uang.
"Hentikan itu Mikasa,aku tetap tidak akan memberikan uang"ketusnya.
"Ayolah,setidaknya berikan aku makan"
"Makanlah di rumahku"
"Aku ingin di cafe bintang lima bersama teman teman ku!"
Levi menatapnya dingin"lebih baik kau pinjamkan saja dari temanmu"
"Hah?apa? bagaimana caranya? seorang Ackerman meminjam uang pada temannya?"ujarnya tak percaya melihat sepupunya yang benar benar tidak punya perasaan.
Tok tok
"Masuk"
"B-bos"ujar Petra yang ketakutan membuat Levi terdiam.
"Ada apa Petra?"tanya Mikasa bingung.
"Di bawah ada seseorang yang mencari anda"ujarnya hampir menangis.
Levi langsung berjalan diikuti Mikasa yang penasaran,Levi menaiki lift menuju lantai bawah dan menjumpai siapa yang menguat keributan di perusahaannya selain Mikasa.
Ting!
Saat pintu lift terbuka,semua orang menatap kearahnya.
Terlihat lelaki yang sama seperti sebelumnya,lelaki yang memakai baju hitam mengancam seluruh karyawan perusahaannya dengan menodongkan senjata ke setiap pegawainya.
Lelaki berambut pirang mendekatinya, Mikasa langsung menghadangnya,"ada perlu Apa kau disini!"ujarnya kesal.
"Kami perlu bicara pada anda, Mr.levi"ujarnya yang mengabaikan Mikasa.
"Kau lihat aku!!!"kesalnya.
"Ada apa kalian ke sini?"tanya Levi berusaha tenang.
"Tolong ikut kami"
"Tidak!"bukannya Levi yang berbicara melainkan Mikasa.
"Tidak akan aku izinkan!"
"Jika tidak,semua nyawa yang ada di ruangan ini lenyap"
Membuat Mikasa terdiam sambil menatap sekelilingnya.
"Aku akan pergi"ketusnya.
"Kau gila,kau lupa lima tahun lalu!!"teriaknya membuat Levi marah.
"Mikasa Ackerman jangan ingatkan masa lalu ku"ujarnya dingin membuat Mikasa terdiam.
Levi berjalan keluar perusahaannya,sebelum itu,"Mikasa tolong jaga perusahaan ini sampai aku kembali,sebagai gantinya black card mu aku kembalikan"
Mikasa semakin terdiam.
"Jika aku tidak kembali,maka ambil alih perusahaan,jangan biarkan keluarga ackerman lainnya untuk menguasai perusahaan ini"ketusnya dan pergi begitu saja.
"Lagi lagi kau membuat keputusan sepihak!"ujarnya kesal sekaligus takut terjadi apa apa pada sepupunya tersebut.
Walau Levi selalu dingin padanya, sesungguhnya dialah yang paling menyayangi dirinya,Levi yang selalu menyelesaikan masalahnya bahkan masalah keluarga,dia selalu mengalah dalam setiap perseteruan mau itu masalahnya atau masalah rumit yang sulit untuk di selesaikan.
....
Matanya di tutupi kain hitam,tangannya diikat,Levi tau ini adalah tempat rahasia milik atasan mereka,Levi penasaran seperti apa lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SON (-ERERI)
أدب الهواةereri guys(ʃƪ^3^) Rank 1 in #dll [05/03/22] Rank 1 in #ereri [23/03/22] Rank 1 in #levi [07/04/22] Rank 1 in #aot [05/05/22] Start [19/01/22] Finish [09/04/22]