12

8.5K 782 10
                                    

SEMINGGU kemudian, semenjak malam panas tersebut Eren dan Levi tidak pernah bertemu lagi,entah apa yang terjadi pada Eren karena ia merasakan firasat buruk.

"Mommy?"

"Iya sayang?"

Erios menarik tangan Levi,"mommy ayo berenang"ujarnya dengan senyuman manis yang diwariskan olehnya.

"Baiklah,jagoan ayo kita berenang"senyumnya.

Mereka berjalan keluar dari kamar setelah berganti baju,mereka bukan mandi di pantai karena pantai sangat jauh di bawah sana karena mereka sekarang ada di atas tebing itu tidak mungkin bagi mereka untuk turun di tambah begitu banyak pengawal yang menjaga.

"Mommy,erios mau daddy"ujarnya dengan nada sedih membuat Levi ikut sedih.

"Daddy lagi kerja,erios sabar ya"

Kolam renang yang terbuat dari kaca hingga menembus pemandangan yang sangat indah dari kolam berenang tersebut,seakan akan mereka ada di dalam akuarium.

"Erios bisa berenang?"tanya Levi.

"Bisa"ujarnya dengan bangga.

"Coba mommy lihat"

"Gaya bebek"ujarnya dnegan cengengesan membuat Levi tertawa.

"Baiklah,ayo mommy tangkap"ujar Levi yang sudah berada di dalam kolam renang dan melebarkan kedua tangannya.

Erios berlari dan langsung melompat,untung Levi menangkapnya jika tidak mungkin putranya akan tenggelam.

"Yeay!!!"senangnya.

Levi membawa erios ke sudut kolam yang langsung menghadap lautan luas membuat anak itu terpana.

"Erios senang?"

"Ya"senyumnya.

"Mommy lihat ada dolphin!!"ujarnya dengan antusias ketika terlihat segerombolan lumba lumba yang sedang melompat lompat di tengah lautan.

"Waahh"

"Mommy?"

"Ada apa jagoan"ujar Levi.

"Apa mommy akan pergi lagi?"

Deg

Levi seketika membeku,ia masih belum bisa membayangkan akan berpisah dengan erios suatu hari nanti.

"Mommy gak akan ninggalin Lyos lagi kan?"tanyanya lagi.

"Lyos udan punya mommy, mommy jangan pergi lagi ya"

"Lyos sayang mommy"

Tanpa sadar levi terkejut mendengar ucapan erios,segitu takutnya Levi pergi dari hidupnya.

"Tentu saja mommy janji"

"Yeay!"

Setelah bermain air mereka selesai mandi dan Levi membuat susu untuk erios karena tiba tiba anak itu lapar.

"Tuan"

"Ya?"

"Sore ini kita akan kembali ke tokyo"

"Apa Eren datang?"

"Maaf tuan Eren masih sibuk,"

"Aku mengerti"

"Baiklah tuan"

Levi menghela nafas dan berjalan ke arah erios, ternyata anak itu sudah tidur Sepertinya setelah mandi ia mengantuk,mau bagaimana lagi Levi hanya meletakkan susunya di atas meja.

Levi berjalan mendekati erios,dengan perlahan-lahan Levi menarik selimut untuk menyelimuti erios.

"Selamat tidur sayang"bisik Levi dan mengecup kening pura kecilnya.

MY SON (-ERERI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang