i t s m e. 22 True story'

16 2 0
                                    

Rasa rindu disertai rasa sakit

Hanya rindu, yang tak kunjung datang dan tak akan pernah datang.

Seharusnya aku sudah bisa melupakan kamu, secara kita sudah lama berpisah.
Tapi kenapa, hati aku selalu menolak tentang kenyataan yang ada.

Yang jelas-jelas kamu sudah bahagia dengan yang sekarang, lantas apa yang harus aku tunggu selama ini dari kamu.

Cinta yang tulus tidak akan pernah cukup untuk seorang lelaki yang gila perempuan kaya kamu.

Di balik tindak nyata yang kamu berikan, perselingkuhan, pembohongan itu, ada wanita yang benar-benar merasa hancur akan hilangnya rasa percaya.

Susah nya perempuan tersebut untuk melupakan kenangan menyakitkan itu.
Seorang wanita yang sangat susah menerima seseorang yang baru.

Karena dia takut hal yang sama akan di lakukan oleh lelaki yang akan dia temukan nanti.

Mulai sekarang cukup ya dengan satu perempuan, jangan sakiti lagi, Karena hancurnya perempuan itu nyata dan sangat lama.

Jadi tolong hargai wanita mu yang sekarang ada di samping kamu.

Titik terakhir aku stalker tentang kamu sudahlah cukup saat aku mengetahui kamu mempunyai perempuan pengganti aku.

Aku rindu tapi aku sadar, aku tidak berhak untuk mendapatkan rindu itu.

Bahagia selalu.

___
.

30 Januari 2022 10.53

it's me. (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang