it's me. dalam diri🧕

9 0 0
                                    

Untuk sekarang, aku sedang menikmati kesendirian yang tenang. Aku sedang menikmati rasa kecewa yang benar-benar kecewa.

Untuk seseorang yang selalu datang di hidup ku, lalu pergi dengan sendirinya karena cape dengan sikap aku terhadapnya.

Maafkan aku.

Untuk saat ini, aku sedang tidak mengharapkan siapapun atau apapun itu dari seseorang. Di saat-saat kaya gini, aku benar-benar menikmatinya.

Rasa sakit yang dulu aku terima, rasa kecewa dan hancur itu, aku terapkan untuk hati ini. Aku masih memilih untuk sendiri.

Bukanlah masalah gagal melupakan masa lalu, tapi ini tentang bagaimana menata hati dan masa depan dengan orang tepat tanpa harus merasakan luka yang hebat untuk kesekian kalinya.

Untuk seseorang yang selalu memperjuangkan aku, terimakasih banyak, tapi aku tidak pernah memaksa siapapun untuk selalu bersamaku. Untuk saat ini sampai waktu yang tidak di tentukan, silahkan kalian pergi jika tidak sanggup dengan semua tingkah laku aku, dan silahkan yang mau selalu bertahan dengan kondisi aku yang seperti sekarang.

Pada intinya, aku pernah sehangat matahari pagi lalu di hancurkan oleh senja yang sangat indah hanya bertahan untuk beberapa saat.

Kisah ini lucu, namun akan selalu aku ingat dimana aku yang selalu ada namun di sia-sia kan.

Aku juga disini tidak pernah menyesali pertemuan dengan yang dulu. Semuanya sudah ada jalan masing-masing.

Sampai bertemu di titik terbaik menurut takdir orang-orang baik✨

Senin 18 April 2022 22.02

it's me. (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang