i t s m e. True story':)

13 0 0
                                    

Serindu ini aku padamu, aku tau sebenarnya kamu juga tau aku masih menginginkan mu, cuma bedanya sekarang, bukan aku lagi yang kamu inginkan.

Sering kali menemukan seseorang yang jauh lebih baik dari kamu tapi aku tidak merasakan rasa nyaman itu, aku tau luka mu sering kali ada, tapi di sisi lain rasa ini tidak bisa buat lupa.

Di setiap harinya, semakin aku memaksa nya semakin kuat rasa itu.

Aku cape.

Banyak yang datang dan pergi tapi aku tidak perduli, siapapun yang datang, siapapun yang pergi, semua itu tidak mengubah apapun di hidup aku, aku tetap merasa kesepian.

Entah amalan apa yang kamu berikan dulu sampai aku mencintaimu segininya.

Aku cape.

Seharusnya dulu aku tidak perlu memulai apapun dengan mu, sudah keputusan paling terbaik saat dimana aku menolakmu.

Namun kata-kata itu tindakan itu yang membuat aku yakin, kamu beda. Tapi nyatanya sama aja.

Aku sakit.

Aku lelah.

Sakit banget.

2 kali gagal rasanya gini banget, mencoba menerima yang baru tapi ujung-ujungnya aku sendiri yang cape sama perasaan ini, kasian juga yang udah berharap banyak tapi nyatanya tidak seperti yang mereka mau.

Aku cape.

Pengen kamu lagi dan lagi, ngga mau yang lain.

Kangen bgt.

Pura-pura damai, sudah melupakan semuanya itu tidak bisa, setolol apasih aku ini. Cape.

Sakit banget.

____
.

it's me. (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang